Royal Riders Indonesia (RORI) mempersembahkan One Ride 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Royal Riders Indonesia (RORI) mempersembahkan One Ride 2022

selebentek.voice.com – Royal Riders Indonesia (RORI), sebagai komunitas pecinta Royal Enfield terbesar di Indonesia, berpartisipasi dalam acara One Ride 2022 bersama komunitas pecinta Royal Enfield lainnya di berbagai negara.

One Ride sendiri merupakan momen dimana seluruh pembalap Royal Enfield di dunia berkendara secara bersamaan dengan misi dan tema tertentu.

Untuk tahun 2022, One Ride akan digelar serentak di 35 negara termasuk Indonesia pada 18 September 2022.

Sebanyak 700 pengendara dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali mengikuti One Ride 2022 dengan tema Lebih baik tinggalkan tempat mana pun. Driver terbanyak berasal dari Jabodetabek dengan 268 driver.

Baca Juga: Mengapa Starbucks Sering Salah Mengeja Nama Pelanggannya?

Berbagai kegiatan dijalankan oleh Royal Riders Indonesia, menambah nilai daerah setempat. Hal ini dijelaskan oleh President Royal Riders Indonesia, Adnan Maddanatja: “RORI harus selalu memberikan dampak positif bagi lingkungan, setiap kegiatan berkuda memiliki dampak sosial. One Ride Event adalah salah satu acara di mana kami menyadari masalah lingkungan seperti pengelolaan sampah plastik, penanaman pohon, dll.”

Kegiatan yang dilakukan di Jabodetabek secara simbolis dipelopori oleh Presiden Adnan dengan melakukan penanaman pohon di kawasan Sentul, Bogor. Hal ini berbeda dengan aksi pembersihan sampah RORI Chapter Bali di Pantai Mertasari, Sanur yang bekerja sama dengan LSM Trash Hero.” Vice President RORI Mugi Sembada menjelaskan bahwa Ball memiliki misi khusus selain aksi peduli Lingkungan yaitu semangat “Bali “. Bangkit,” upaya menciptakan objek wisata untuk pemulihan Bali dari pandemi dua tahun.

One Ride 2022 juga istimewa karena Presiden Adnan secara resmi membacakan Surat Keputusan Pengangkatan untuk masa jabatan 2022-2024 kepada Kabinet. Saat itu, RORI diingatkan akan visi ke depan untuk menjadi lebih besar dan selalu memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Royal Riders Indonesia Tebet Utama | No. 32, RT 010, RW 001 Kel Tebet Timat. Kee Tebet, Jakarta Selatan 12820
Email: [email protected] .***

Baca Juga: Detoks Digital Bikin Hidup Kita Bahagia di Dunia Nyata

Source: selebtek.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button