Rocky Gerung, Dedie Rachim dan Iwan Setiawan menghadiri Pameran Foto Dies Natalis ke-24 Radar Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Rocky Gerung, Dedie Rachim dan Iwan Setiawan menghadiri Pameran Foto Dies Natalis ke-24 Radar Bogor

SEWATIME.com — Pameran foto perjalanan sehari-hari selama 24 tahun di Bogor Radar resmi dibuka. Pembukaan pameran foto dilakukan di Bogor City Expo oleh CEO Bogor Radar Group Hazairin Sitepu, Pj Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim di Botani Square Mall, Kota Bogor, Jawa Barat (Agustus November 2022) alih-alih ).

Pameran foto selama tiga hari ini menampilkan 150 foto dari acara yang diambil oleh Radar Bogor sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-24. Promosi dimulai pada hari Jumat (4 November 2022) dan berakhir pada hari Minggu (6 November 2022).

Hazairin Sitepu mengatakan pameran dan talkshow ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-24 Radar Bogor. Dalam perjalanannya, Hazairin menjelaskan bahwa Radar Bogor merupakan salah satu media yang merekam semua peristiwa dalam 24 tahun terakhir sekaligus.

Baca Juga: Rocky Gerung, Dedie Rachim dan Iwan Setiawan Ikuti Pameran Foto Dies Natalis ke-24 Radar Bogor

“Radar Bogor memang industri media dan ini tentang mengembangkannya dari awal dan mengambil keuntungan dari industri tersebut,” kata Hazairin Sitepu.

Menurut dia, ratusan foto yang ditampilkan dalam pameran di Botani Square Mall hanya sebagian kecil dari apa yang terjadi, dan tidak hanya merekam semua peristiwa, Radar Bogor selalu menghasilkan peristiwa besar.

“Banyak sekali wajah yang diperlihatkan Radar Bogor, banyak yang tahu apa yang terjadi di Bogor, dan banyak yang lahir di kantor wilayah Yasmin.

Diantaranya, gerakan Biopori yang saat ini sedang dilakukan di seluruh Indonesia juga lahir dari Radar Bogor. “Biopore adalah gerakan tentang bagaimana teknologi Biopori dapat digunakan untuk menjaga lingkungan. (Gerakan ini) lahir dari Radar Bogor,” ujarnya.

Baca Juga: Ini 5 Destinasi Anak Paling Populer Dekat Sentul Bogor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button