Rildo Ananda Anwar berjanji akan terus membenahi PP PELTI hingga akhir semester | Olahraga langsung - WisataHits
Yogyakarta

Rildo Ananda Anwar berjanji akan terus membenahi PP PELTI hingga akhir semester | Olahraga langsung

Rildo Ananda Anwar berjanji akan terus membenahi PP PELTI hingga akhir masa jabatan

Menjelang akhir masa jabatannya, Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar terus berupaya membenahi tata kelola tenis Indonesia.

Lanjut membaca:
VIVAbola »

Sekolah Milik Artis Terkenal Dihancurkan OTK – tvOne

Sekolah PAUD binaan seniman Ruben Onsu di Desa Cipetir, Desa Cicareuh, Kabupaten Sukabumi dirusak orang tak dikenal. – tvOne Baca selengkapnya >>

Menjelang akhir masa jabatannya, Rildo terus mengembangkan tenis IndonesiaKetua Umum Pengurus Pusat PELTI Rildo Ananda Anwar terus membenahi kepemimpinan organisasi pembinaan tenis di tanah air.

Akhir dari kisah siswa yang memukul dengan tongkat baseballPerburuan pelaku tongkat baseball pada siswi sudah berakhir. Pelaku bernama Willem Frederick ditangkap. tentang detik_jatim

Zelenskyj: Pembebasan Cherson adalah awal dari akhir perangZelenskyy menganugerahkan medali kepada tentara di Kherson dan berfoto selfie dengan mereka sambil membuat pernyataan menantang.

Kunjungan wisata liburan akhir tahun Yogyakarta diharapkan sama seperti sebelum pandemi Covid-19Menurut catatan, sekitar 6,1 juta wisatawan mengunjungi Yogyakarta selama liburan akhir tahun 2019.

Joe Biden tiba di Bali lebih awal, terakhir menyampaikan presentasi di KTT G-20Tampak tangan kanan Presiden AS Joe Biden mengangkat tangan kanan ke dahi dan menyapa Presiden Jokowi.

Bulog akan menimbun 5.000 ton beras untuk Kalsel hingga akhir tahunPerum Bulog telah menimbun sekitar 5.000 ton beras untuk kebutuhan rutin masyarakat Kalsel hingga akhir 2022. Stok ini bisa ditambah jika ada program bantuan sosial yang mendesak. Kepulauan Adadi Kompas

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button