Ridwan Kamil Minta PABDSI Jabar Percepat Program Ketahanan Pangan Desa |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Ridwan Kamil Minta PABDSI Jabar Percepat Program Ketahanan Pangan Desa |Republika Online

Ridwan Kamil Minta PABDSI Jabar Percepat Program Ketahanan Pangan Desa |Republika Online

PABPDSI Jabar perlu bergerak untuk memberikan manfaat pada masyarakat arus utama.

PABPDSI Jabar perlu bergerak untuk memberikan manfaat pada masyarakat arus utama.

REPUBLIK.REPUBLIC.REPUBLIC.REPUBLIC.REPUBLIC.

CO.ID, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jabar menjadi organisasi yang membawa manfaat bagi peran penting Badan Pengatur Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dalam mengawal daerah. Salah satunya sosialisasi pembangunan desa di Jabar, khususnya di bidang ketahanan pangan,” kata Ridwan Kamil, biasa disapa Emil, saat menghadiri peresmian, Senin (16/1/2023). PABPDSI Jabar di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung Gubernur yang biasa disapa Emil BPKP selalu mendampingi Pemprov Jabar dalam pengambilan keputusan terkait anggaran dan Emil juga mendorong PABPDSI Jabar mewujudkan cita-cita dan cita-citanya diinginkan organisasi Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta seluruh Mens Hindari melintasi Jalan Cimincrang saat menuju Masjid Al Jabbar.

“Saya ingin mendorong. Emil mencontohkan di masa pandemi dimana dibutuhkan mesin PCR untuk test kit Covid-19. Wali Kota Tasikmalaya mengundang investor untuk melakukan akomodasi karena terlalu bagus, sayang jika hanya dinikmati dengan perahu atau hanya dimakan tanpa menginap,” kata Gubernur Ridwan Kamil dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/1/2023). di Bandung. Tidak ada tujuan yang dapat kita capai tanpa pengorbanan. Tidak ada mimpi yang bisa kita raih tanpa kerja keras,” ujarnya. Jika pengadaannya melalui tahap lelang akan memakan waktu yang cukup lama. Untuk itu, kata Emil, PABPDSI Jabar harus bergerak memberikan manfaat. ke tengah masyarakat melalui kinerja yang bisa menciptakan kekayaan. ) Setelah keluar, ada yang ke kota Tasikmalaya, pasti orang mau cepat datang ke sini dan ujungnya belanja, maka orang di sini diuntungkan,” ujarnya. didirikan Kejarlah cita-cita yang belum tercapai, tapi harus berpeluh sampai suatu saat bisa mencapai cita-cita itu,” kata Emil. Dan malapetaka struktural itu bisa segera diperbaiki,” katanya.

BACA JUGA: Terbaru Dari Perspektif Politik Republika.co.BPKP adalah aparat pengawasan internal pemerintah, melapor dan bertanggung jawab kepada Presiden. Pengelolaan dan revitalisasi Situ Gede bertujuan untuk menjaga kelestarian ekosistem alam dan ekologis serta Meningkatkan Citra Kawasan itu. id , Klik Disini BPK Serahkan Lapor Kepatuhan kepada Ridwan Kamil Ulama Ajak Tokoh Agama Jaga Ketahanan Pangan dengan Berkebun Harta – Indonesia Ridwan Kamil Himbau Warga Masjid Al Jabbar Lewat Gedebage Selatan, Jawa Barat.

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Ridwan Kamil mengapresiasi peran BPKP Jabar |Republika OnlineBPKP Jabar dinilai memiliki peran penting dalam membantu pemerintah dalam pengambilan keputusan.

Ridwan Kamil menyarankan agar Tasikmalaya mengundang investor ke Situ Gede |Republika OnlineGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Pemkot Tasikmalaya mengundang investor ke Situ Gede. Kl memiliki potensi yang bagus, lingkungan yang mendukung, sehingga tentunya investor akan datang. Perjalanan wisata, investor juga datang dari luar negeri. Buat sketsa dulu pak, seperti biasa 😂

Ridwan Kamil Ajak Warga ke Masjid Al-Jabbar via Gedebage Selatan | Republik DaringGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengimbau warga untuk menuju Masjid Al-Jabbar melalui Gedebage Selatan.

Ridwan Kamil akan meresmikan underpass Dewi Sartika Depok pada 17 Januari 2023 | merdeka.comPekerjaan fisik selesai pada Desember 2022. Namun, tahap akhir penyelesaian masih berlangsung. Karena underpassnya didesain secara artistik.

Ridwan Kamil Ingin Ajak Investor Kembangkan Obyek Wisata Situ Gede Tasikmalaya – Pikiran-Rakyat.comRidwan Kamil menyayangkan objek wisata Situ Gede di Tasikmalaya tidak dilengkapi akomodasi.

Mendekati Ridwan Kamil, Golkar dinilai membutuhkan sosok populer untuk memperkuat suara partaiPartai Golkar diperkirakan akan memberikan pengaruh yang signifikan jika berhasil merekrut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai kadernya jelang Pilkada 2024.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button