Ribuan warga Bengkulu dukung Ganjar jadi presiden 2024 | Ganjarpranowo - WisataHits
Jawa Tengah

Ribuan warga Bengkulu dukung Ganjar jadi presiden 2024 | Ganjarpranowo

Kecintaannya pada Ganjar Pranovo menjadi alasan ia mengikuti deklarasi tersebut. Ganjar Pranovo

Kecintaannya pada Ganjar Pranovo menjadi alasan ia mengikuti deklarasi tersebut.

Pria berusia 54 tahun ini juga selalu sigap dengan program-program inovatifnya untuk menyelesaikan permasalahan warga desa. Baca Juga:ASICS Gelar Balap Relay Lintas Dunia Ekiden 2022, Buruan! juga sangat mendukung kemajuan desa yang dipimpinnya. Ganjar tak segan-segan mengalokasikan anggaran dan perda khusus untuk pengembangan kampung liburan di wilayahnya.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Presiden Jokowi meninjau langsung persiapan KTT G20 di Bali, Menko Maritim: 99 persen kesiapan

Semua persiapan sudah 99 persen selesai. Luhut mengatakan peninjauan juga dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Baca Selengkapnya >>

Ganjar Pranowo sukses membangun ribuan tanggul di Jawa TengahGERAKAN Seribu Embung yang digagas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sejak 2016 telah melampaui target.

Sukses Bangun Ribuan Embung di Jateng Ganjar Pranowo: Ini Bisa Untuk Pariwisata Ganjar Pranowo mengatakan dengan adanya waduk tersebut, hasil pertanian juga akan meningkat secara kualitas dan kuantitas. Sahabat GanjarPranovo, jika melihat berita tentang geng ini, jangan membaca dan berkomentar. UNTUK MENGABAIKAN. Biarkan twitter ini menjadi pengingat.

Ganjar Pranowo dan Ribuan Anggota Polda Jateng Sholat Bersama – ANTARA NewsANTARA – Ribuan anggota Polda Jateng mengikuti salat Jumat (11/10) malam di Mapolrestabes Jateng, Kota Semarang. Dimana kecuali…

Usbat Kabupaten Langkat Dukung Ganjar Jadi PresidenInilah yang membuat kagum para ustadz di Langkat dan menyenangi karakter Pak Ganjar Pranowo. GanjarPranovo memberi penghargaan kang apa yang kamu lakukan

Dukungan Jokowi untuk Prabowo adalah kartu mati bagi Ganjar PranowoTanda dukungan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto dipandang sebagai kartu mati bagi keinginan Ganjar Pranowo untuk berkampanye di Pilpres 2024.

Kelola Satu Data di Jateng Maju, DPR Apresiasi Ganjar PranowoDalam pertemuan tersebut, Komisi I DPR RI juga mendapat sambutan yang cukup baik dari Ganjar dan jajarannya. Ganjar Pranovo baru saja dipuji pak, ok pak, bagaimana dengan itu

Koordinator Wilayah Des Ganjar Bengkulu Purna Ardiansyah mengatakan, “Ganjar adalah pemimpin yang peduli dan memahami masalah desa.” Sejauh ini, sebanyak 1..Ganjar Pranowo dan ribuan anggota Polda Jateng telah melaksanakan salat berjamaah. Jumat, 11 November 2022 00:59 WIB ANTARA – Ribuan personel dari jajaran Polda Jateng mengikuti salat berjamaah pada Kamis malam (11/10) di Mapolrestabes Jateng, Kota Semarang.

Bahkan dengan program-program inovatifnya, pria berusia 54 tahun ini selalu waspada untuk menyelesaikan masalah warga desa. Baca Juga: ASICS Gelar Relay Race Lewat World Ekiden 2022, Daftar Sekarang! Sosok yang dikenal di masyarakat dan dekat dengan semua kalangan ini, kata Ardiansyah, juga sangat mendukung kemajuan desa yang dipimpinnya. Ganjar mengatakan dana yang digunakan untuk membangun waduk tidak hanya berasal dari APBD, tetapi juga mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk pencairan dana pemerintah pusat. Ganjar tak segan-segan mengalokasikan anggaran dan perda khusus untuk pengembangan kampung liburan di wilayahnya. “Pak Ganjar adalah orang yang rendah hati, dekat dengan masyarakat, dan kreatif memang luar biasa. Itu klaim karena dia punya banyak bantuan. Untuk Pak Ganjar tetap semangat, tetap dekat dengan masyarakat dan tetap peduli dengan warga desa. ujar Ardiansyah.

. Embung adalah penampung air hujan berbentuk bendungan yang dibangun dengan tujuan untuk memanfaatkan air hujan, terutama untuk meningkatkan kualitas air petani di sistem irigasi pertanian, dan juga untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari penduduk setempat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button