Revitalisasi Porwanas XIII, PWI Malang Raya hadiri Divif 2/Kostrad - WisataHits
Jawa Timur

Revitalisasi Porwanas XIII, PWI Malang Raya hadiri Divif 2/Kostrad

KLIKTIMES.COM|MALANG– Untuk memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII dan mensukseskan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya mengunjungi Divisi Infanteri 2/Vira Cakti Yudha atau Divif 2/Kostrad.

Seperti diketahui, Porwanas XII akan digelar di Malang Raya pada 21 hingga 27 November 2022.

Kedatangan pimpinan PWI Malang Raya itu langsung disambut oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdiv) 2/Kostrad, Mayjen , S.Sos., M.Si, dan beberapa perwira dari Divisi 2/satuan Kostrad.

Baca Juga: Destinasi Bebas Jember, Keindahan Puncak Badean Segarkan Tubuh dan Pikiran Anda

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono menjelaskan rangkaian kegiatan Porwanas XIII tahun 2022 ini akan melibatkan ribuan atlet yang bekerja sebagai jurnalis dari 34 provinsi yang akan bertanding di Malang Raya.

“Jadi dalam Porwanas ini ada 10 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Atletik, Bilyar, Bulutangkis, Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, E-Sports, Sepak Bola dan Futsal yang semuanya diikuti oleh ribuan atlet yang wartawan dari seluruh Indonesia”, kata Cahyono saat menjelaskan acara Porwanas di kantor Pangdiv 2/Kostrad, Jalan Raya Singosari, Kabupaten Singosari, Jumat (18/11/22).

Menurut Cahyono, selain 10 cabang olahraga itu, ada empat cabang olahraga yang digarap dalam Porwanas XIII ini, yakni tenis meja Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), karaoke, golf, dan menembak.

Baca Juga: Usut Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Dilihat Kurangnya Keterlibatan Korban

“Akan ada empat cabor eksibisi juga, jadi saya harap para pangdiv ikut serta membuka lomba tembak yang diadakan di lapangan tembak Para Raider 18 Kostrad Brigade Infanteri (Brigif) Kostrad, Jabung,” ajak Cahyono .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button