Review NFC Infinix Note 11, Dua Juta Ponsel dan Performa Hebat - WisataHits
Jawa Barat

Review NFC Infinix Note 11, Dua Juta Ponsel dan Performa Hebat

INSIDENCE24.COM-NFC yang digunakan untuk pembayaran digital atau top-up e-wallet hanya disediakan untuk handset kelas menengah ke atas hingga premium, sedangkan NFC Infinix Note 11 hanya dibanderol Rp 2 juta.

Infinix Note 11 NFC menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 dpi.

Apa saja spesifikasi lain dari Infinix Note 11 NFC? berikut uraiannya dikutip dari infinixmobility.com/id:

Layar : 6.7″ FHD+ Vivid AMOLED Display, membuat tampilan lebih memukau

teknologi AMOLED pada Infinix Note 11 NFC membuat detail warna layar terlihat lebih nyata dan tajam berkat kontrol langsung pencahayaan antar piksel.

7.9mm desain ultra tipis : Dengan berat hanya 184 gram dan tebal 7,9mm, desain Infinix NOTE 11 terinspirasi oleh Bima Sakti dengan lapisan nano dan bodinya yang memantulkan cahaya. Desain Infinix NOTE 11 juga dilapisi material kaca matte. oleh karena itu terletak sangat nyaman di tangan.

Pemindai sidik jari samping dan sensor pengenalan wajah: Teknologi pemindai sidik jari samping dan sensor pengenalan wajah memudahkan untuk membuka kunci layar atau memverifikasi pembayaran.

kamera : Kamera triple 50 MP F1.6 dengan aperture besar

Kamera sudut lebar 50 MP F1.6: memungkinkan Anda untuk mengambil gambar terbaik.

Kamera selfie malam 16 MP : Menghadirkan foto mendetail berkat fungsi fokus otomatis.

Dua speaker berkualitas bioskop dengan DTS : memiliki dua speaker yang terletak di bagian atas dan bawah, memberikan Anda pengalaman audio stereo tanpa perlu menggunakan headphone.

Blok grafit dengan konduktivitas termal yang tinggi : Sistem pendingin SuperCool dengan 6 lapisan kaca graphene 3D untuk kontrol suhu smartphone efisien.

Kapasitas baterai 5000mAh: Ini memiliki daya tahan yang sangat baik dengan hingga 800 siklus pengisian daya tanpa mempengaruhi indikator status baterai. Selain itu, fungsi Super Charge 33W memudahkan Anda untuk mengisi daya dengan cepat.

Prosesor: Prosesor chip ganda MediaTek Helio G88

Kolaborasi di banyak layar : Dengan fungsi InSync, Anda dapat mengontrol TV melalui ponsel cerdas Anda, melihat gambar, video, dan audio, serta melihat proyeksi layar ponsel cerdas Anda.

kompresi data : Dengan teknologi kompresi F2FS, Anda dapat menginstal 10% hingga 30% lebih banyak dokumen/aplikasi.

Penyimpanan :

ROM 64GB | 128GB

RAM 4 GB | 6GB

Memori eksternal hingga 2T

Harga Rp2.499.000

Itulah ulasan mengenai NFC Infinix Note 11 yang dibanderol dua jutaan dan memiliki performa yang luar biasa. Semoga menjadi inspirasi untuk pembelian Anda gimmick Dia.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button