Review Lengkap Kampung Bambu, Wisata Edukasi di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Review Lengkap Kampung Bambu, Wisata Edukasi di Bogor

Bogordaily.net – Salah satu destinasi wisata untuk berlibur, bermain dan belajar dengan nuansa pedesaan di kawasan Bogor adalah Wisata Kampung Bambu. Inilah destinasi wisata yang cocok untuk mencoba liburan bertema berbeda bersama keluarga tercinta.

Kawasan wisata ini menyuguhkan tema dan suasana pedesaan yang kental. Lingkungan yang asri dan didesain serapi mungkin menciptakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Wisata Kampung Bambu menawarkan beragam aktivitas mulai dari aktivitas satu hari hingga aktivitas bermalam.

Lokasi cocok untuk perayaan keluarga, sekolah, universitas serta organisasi dan kantor. Memilih lokasi yang strategis yang diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Salak dan Gunung Pangrango akan memberikan perasaan pengalaman yang indah dengan panorama yang indah. Pengelola menata lingkungan Wisata Kampung Bambu dalam suasana pedesaan yang asri dengan persawahan dan kebun yang hijau.

Fasilitas yang ada di Wisata Kampung Bambu

Di sini fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Ada juga penginapan, jadi jika ingin menikmati suasana pedesaan bisa langsung email pengelola atau datang dan lihat propertinya. Ada juga aula yang bisa Anda sewa.

Kamar mandi, toilet, mushola juga tersedia di sini. Restoran yang menyajikan makanan khas Sunda atau ikan gurame bakar dapat ditemukan di sekitar kawasan wisata. Anda dapat menghubungi Pengelola Wisata Kampung Bambu di 0251-7164-939.

Wisata Keindahan Desa Bambu
Panorama alamnya yang indah mampu menarik wisatawan untuk sekedar berwisata atau beristirahat dengan tenang. Sawah tertata rapi, sehingga betah berlama-lama di kampung bambu.

Anak-anak bisa belajar tentang sawah, ada juga taman untuk anak-anak bermain. Di sini anak-anak diajarkan untuk tidak takut kotor. Maka jangan heran jika nanti baju anak-anak sangat kotor karena terkena lumpur.

Berkemah merupakan salah satu hal yang menyenangkan, sehingga pengelola kampung bambu juga telah menyediakan tempat bagi masyarakat yang ingin berkemah di kawasan wisata Kampung Bambu. Sensasi berbeda akan Anda dapatkan karena Anda akan berkemah di area persawahan yang tentunya masih sangat asri.

Hadirnya berbagai jenis kegiatan di Wisata Kampung Bambu ini diperuntukan bagi pengunjung yang sedang mencari tempat untuk beristirahat dan bermain dengan perasaan ketenangan alam.

Biaya masuk dan jam buka Bamboo Village Tour

Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan pengelola. Berikut rincian paket wisata yang dapat dipilih pengunjung:

  • Paket Umum: dikenakan biaya Rp 100,00 per orang. Makan 1 kali dan makan 1 kali setiap Senin-Jumat sedangkan Sabtu-Minggu Rp 115.000.-.
  • Paket anak sekolah: dikenakan biaya Rp 65.000 per orang untuk hari Senin-Jumat. Untuk Sabtu-Minggu tarifnya Rp 75.000 per orang dengan perlengkapan yang sama seperti di atas.
  • Paintball: dikenakan biaya Rp 325.000 per orang plus fasilitas untuk 30 orang atau lebih.
  • Perkemahan: Rp 150.000 per orang dengan peralatan dan minimal 4 orang.
  • Akomodasi: Untuk akomodasi, harga akan disesuaikan dengan kebutuhan atau fasilitas yang Anda pilih.

Untuk jam buka buka dari pukul 08.00 s/d 21.00 WIB kecuali bagi yang sudah booking atau menginap di penginapan juga bisa berkeliling di malam hari.

Lokasi Desa Bambu

Lokasinya yang diapit oleh dua gunung membuat Kampoeng Bamboe sejuk dan segar.

Berbagai fasilitas yang kami berikan tentunya akan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi lebih berharga yaitu liburan, belajar dan bermain bersama keluarga.

Lokasi : Desa Selaawi – Desa Ciburayut – Cijeruk Bogor.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button