Resto, Cafe, Resort, Wisata Alam Taman Tubing dan Kopi Tubing, Tempat Pertemuan Mewah Sawah Mepet, Bogor Cita Rasa Bali - WisataHits
Jawa Barat

Resto, Cafe, Resort, Wisata Alam Taman Tubing dan Kopi Tubing, Tempat Pertemuan Mewah Sawah Mepet, Bogor Cita Rasa Bali

Resto, Cafe, Resort, Wisata Alam Taman Tubing dan Kopi Tubing, Tempat Pertemuan Mewah Sawah Mepet, Bogor Cita Rasa Bali

BERITA BANTEN – Jika ingin menikmati keindahan alam yang mempesona dengan suasana khas Bali, tidak perlu jauh-jauh. Datang saja ke Tubing Park dan Tubing Coffee di Bogor.

Tubing Park dan Kopi Tubing di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Kedua objek wisata ini merupakan bagian dari grup yang sama.

Baca Juga: 10 Desa Terindah di Indonesia Adorable Cool and Relaxing Ada Baduy Juga, Lho

Seperti dikutip Kabarbanten.com dari channel YouTube keluarga AliAle, berikut review Tubing Park dan Kopi Tubing, Bogor Rasa Bali.

Anda yang pernah berwisata ke kawasan Gunung Salak Endah pasti pernah melewati kawasan Pamijahan. Untuk menuju ke sana ada dua jalur yang bisa kita tempuh, ada yang lewat Ciampea dan ada yang lewat Ciapus. Anda dapat memilih jalan mana yang paling dekat dengan Anda.

Dibutuhkan sekitar 1 jam melalui rute Ciapus. Dengan melintasi 3 kecamatan yaitu kecamatan Tamansari, Tinjolaya dan Pamijahan

Bagi yang memiliki kendaraan datar atau badan rendah harap berhati-hati karena jalannya masih belum mulus hanya di kawasan Taman Sari yang jalannya bersih dan mulus.

Meskipun Kopi Tubing masih dalam satu area dan grup dengan Taman Tubing, namun ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Konsep Tubing Park adalah restoran keluarga, sedangkan Kopi Tubing lebih seperti kafe.

Kopi Tubing dulu dibuka sebagai Tubing Park. Tubing Coffee sempat viral di penghujung tahun 2020, sedangkan Tubing Park baru dibuka pada 3 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button