Rencana liburan Vidi Aldiano tahun depan di Indonesia sebelum berangkat ke Eropa - WisataHits
Yogyakarta

Rencana liburan Vidi Aldiano tahun depan di Indonesia sebelum berangkat ke Eropa

TEMPO.CO, jakarta – Menjelang akhir tahun, sebagian masyarakat Indonesia tidak hanya memikirkan rencana liburan akhir tahun, tapi juga sudah mulai merencanakan liburan untuk tahun 2023. Tak terkecuali penyanyi Vidi Aldiano.

Suami aktris Sheila Dara itu mengatakan akan berlibur bersama sang istri pada Januari 2023 mendatang. Keduanya berencana mengunjungi sebuah pulau di Indonesia.

“Pertama dari Indonesia, tujuan pertama, mungkin Saya ingin pulau di Indonesia,” kata Vidi, Kamis, 17 November 2022.

Bulan depan, Februari 2023, ia berencana menunaikan umrah yang dilanjutkan dengan liburan ke Eropa. “Kalau Februari saya mau ibadah, saya mau ke Mekkah untuk beribadah, dan bulan Maret saya kira ulang tahun saya di Eropa,” kata Vidi.

Ketika ditanya tentang gaya atau gayaSaat berlibur, Vidi mengaku menyukai hal-hal yang sederhana dan praktis. Misalnya saat berlibur di tempat yang dingin, biasanya ia memakai jaket dan topi.

“Sebenarnya liburan sangat mudahitu praktis. kayak itu lebih ke koleksi musim dingin. Saat liburan akhir tahun, saya suka merayakan suasana akhir tahun di tempat yang asik,” kata Vidi.

Saat pergi berlibur, Vidi juga lebih suka membawa tas kecil untuk menyimpan berbagai barang bawaannya seperti paspor, dompet, handphone, WiFi, botol parfum kecil dan peta. “Saya jarang menggunakannya Ransel. Saya lebih tertarik tas tangan, tas bahu Kalau yang kecil kan lebih minimalis, lebih praktis, tapi yang pas ukurannya besar dan muat semua yang dulu seperti handphone, dompet, kartu, power bank,” ujarnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2022. Keduanya menjalani liburan pertama usai menikah saat mengunjungi kawasan Gunung Bromo pada Mei lalu.

Baca juga: Libur akhir tahun, 5 tempat wisata ini bisa jadi pilihan

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button