Relawan Ambulans Malang Raya membantu mengidentifikasi dan mengantarkan jenazah korban tragedi Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Timur

Relawan Ambulans Malang Raya membantu mengidentifikasi dan mengantarkan jenazah korban tragedi Kanjuruhan

WAKTU INDONESIA, MALANG – Sejumlah keluarga tiba di RS Syaiful Anwar pada Minggu siang pukul 11.00 WIB. Mereka datang untuk menunggu kabar dari teman atau kerabat mereka yang tewas dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu malam (10/01/2022).

Titik terang mulai terbuka, tim relawan dari Ambulans Malang menunjukkan foto-foto hasil evakuasi jenazah tragedi Stadion Kanjuruhan. Sebanyak 35 hingga 40 foto evakuasi korban tragedi Stadion Kanjuruhan tersebar di halaman rumah sakit. Syaiful Anwar.

“Total (foto) semua 60, Bu Cuma ini dobel foto. Ada foto landscape yang tegak (portrait) dan kisaran 35 sampai 40. Tapi yang dipastikan mati,” kata Dani, Minggu (10/2/ 2022).

Sebanyak 10 jenazah berhasil diidentifikasi pihak keluarga. Setelah pihak rumah sakit dan polisi melalui proses identifikasi, relawan Ambulans Malang Raya akan siap membawa jenazah korban tragedi Stadion Kanjuruhan ke rumah duka secara gratis.

“Kita akan antar ke rumah duka, entah itu di Tulungagung, Blitar atau di tempat lain, relawan Ambulans Malang Raya tetap akan mengantarkan ke rumah duka,” pungkasnya.

Adapun foto-foto jenazah korban tragedi Stadion Kanjuruhan yang terpampang adalah koleksi rumah sakit. Wafa Kabupaten Malang dirawat inap. Syaiful Anwar. Sementara itu, pemulangan ke rumah duka masih menunggu pihak kepolisian dan pihak rumah sakit. Syaiful Anwar.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button