Rekomendasi wisata kuliner sambil menikmati musik di tepi kolam renang - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi wisata kuliner sambil menikmati musik di tepi kolam renang

TRIBUNJOGJA.COM – Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan paket-paket menarik bagi Anda yang ingin menikmati menu variatif diiringi musik akustik di tepi kolam renang.

Sunday brunch dalam paket Hyatt disebut.

Sunday brunch di Hyatt menawarkan konsep buffet mulai pukul 12:00 hingga 15:00.

Rasya Ardannary, Asst. Marketing Communication Manager Hyatt Regency Yogyakarta mengatakan: Sunday brunch di Hyatt bisa dinikmati di Kemangi Bistro.

Ada dua area yang bisa dipilih, indoor dan semi-outdoor, teduh menghadap ke kolam renang dan air terjun.

“Ada lebih dari 200 pilihan menu Western dan Asia mulai dari roast duck, roast beef, lamb chop, sushi, sashimi hingga aneka dim sum,” ujarnya.

Bagi penyuka telur olahan, wajib mencoba lava egg, telur goreng spesial ala Kemangi Bistro yang gurih dan renyah, serta Egg Benedict yang disajikan dengan saus Hollandaise dan muffin Inggris.

Tersedia juga olahan telur lainnya, seperti B. Sunny Side Up, Omelet, Orak-arik Telur dan Telur Rebus.

Tidak ketinggalan adalah rangkaian stand live cooking yang siap menghidangkan masakan yang menggugah selera.

Sebut saja mie lamian, udang Singapura dengan mantau, berbagai jenis mie atau steamboat dan banyak lagi. Pengunjung dapat menutup Sunday brunch dengan aneka kue cantik dan lezat, jajanan pasar, wingko, pancake, irisan buah segar, dan gelato sepuasnya.

“Biaya untuk menikmati seluruh menu adalah Rp 248.000 net/orang untuk dewasa dan Rp 124.000 net/orang untuk anak usia 5 hingga 12 tahun,” ujarnya.

Biaya tersebut sudah termasuk akses ke jalur joging sepanjang 2 km dan kolam renang bertingkat yang dilengkapi dengan seluncuran air sepanjang 70 meter dan kolam pusaran air.

Pengunjung juga dapat mengunjungi kebun binatang mini dengan berbagai kegiatan menarik seperti; B. Berinteraksi dengan hewan yang berbeda, memberi makan hewan dan berjalan-jalan dengan anjing Hyatt Regency Yogyakarta. (*/rls)

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button