Rekomendasi Wisata Di Boyolali Jawa Tengah Taman Keju Cepogo Cocok Untuk Liburan Tahun Baru - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Wisata Di Boyolali Jawa Tengah Taman Keju Cepogo Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

AdaTah.com – Menyambut hari raya Nataru (Natal dan Tahun Baru), beberapa keluarga sudah memiliki rencana liburan ke tempat wisata favorit.

Kali ini ada rekomendasi wisata baru tepatnya di kawasan Jalur Solo – Selo – Borobudur, Dusun Genting II, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang dikenal sebagai penghasil susu sapi segar terbesar. Selain itu, kota ini juga menyuguhkan banyak tempat wisata alam yang hits dan populer.

Salah satu rekomendasi tempat wisata baru bernama Taman Keju Cepogo, tempat wisata baru dan menarik yang cocok dijadikan tujuan wisata bersama teman, keluarga atau kerabat dekat.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Night Butterfly Episode 6, Om Arif dan Laura Terlibat Perjanjian Terlarang

Baca Juga: Hotel dan Destinasi Wisata Dinilai Usai Kasus Keracunan di Sidang Bank Indonesia Surabaya

Cepogo Cheese Park merupakan wisata yang menawarkan pesona alam menawan dan udara sejuk yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utama wisata baru ini adalah menawarkan pesona keindahan alam antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Wisata edukasi untuk keluarga dengan menawarkan paket wisata lengkap yang akan membuat liburan Anda lebih berkesan dan menyenangkan dengan pengalaman baru. Berada di antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, pemandangan alamnya tentu saja begitu mempesona dan mempesona.

Suasananya yang sejuk dan udara yang segar sangat terasa, cocok sebagai destinasi liburan sambil rehat sejenak dari keseharian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button