Rekomendasi wisata anak di Malang sangat menarik sehingga cocok sebagai sarana wisata edukasi anak - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi wisata anak di Malang sangat menarik sehingga cocok sebagai sarana wisata edukasi anak

SEWATIME.com – Untuk mengisi liburan dan akhir pekan, ajak mereka jalan-jalan untuk memanjakannya. Namun, Anda perlu hati-hati memilih tempat wisata. Di Malang pasti banyak sekali rekomendasi wisata menarik untuk anak-anak di Malang yang menarik untuk dikunjungi. Namun, Anda perlu menyesuaikan kembali apakah tempat wisata yang ingin Anda kunjungi “ramah anak”.

Agar Anda tidak perlu khawatir dalam memilih tempat wisata yang tepat untuk anak Anda, Saat.com telah merangkum rekomendasi wisata anak di Malang yang menarik untuk Anda ajak mengajak si kecil.

Beberapa rekomendasi wisata anak menarik di Malang yang kami bahas disini juga sarat akan makna edukasi lho.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Outbound Terbaru Seru di Bandung dan Sekitarnya

1. Peternakan Kuda Megastar

Ingin mengunjungi salah satu tempat wisata anak di Malang? Anda bisa datang ke Peternakan Kuda Megastar. Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini ternyata merupakan pusat berkuda yang cocok sebagai sarana edukasi bagi anak-anak.

Peternakan Kuda Megastar juga menawarkan suasana alam yang indah, sehingga cocok untuk mengabadikan momen keluarga. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu coba seperti B. menunggang kuda atau memasuki peternakan kuda untuk melihat kuda kecil hingga kuda dewasa. Anda bisa mengunjungi Peternakan Kuda Megastar di Kawasan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Untuk masuk dan menjelajahi kawasan ini, pengunjung dikenakan biaya masuk sekitar Rp25.000 per orang.

2. Desa 3D

Kampung 3D juga menjadi rekomendasi tempat wisata menarik di Malang. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini banyak menampilkan gambar-gambar yang terlihat seperti bentuk 3D.

Jika Anda datang bersama anak-anak, Anda bisa mencoba sensasi berfoto dengan berbagai lukisan keren. Tak jarang wisatawan menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarga di tempat wisata yang satu ini. Anda juga tidak perlu khawatir karena Kampung 3D menawarkan tiket masuk yang terjangkau dengan harga sekitar Rp 2.000 per orang. Jika Anda datang ke Malang, Anda bisa mengunjungi wisata ini di Jalan Temenggungan Ledok, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang.

Baca Juga: Saran Wisata Yang Baik Bersama Anak Di Tangerang, Anak Anda Akan Di ajak Bermain Sambil Belajar

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button