Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona

AYOBOGOR.COM— Liburan akhir pekan merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk menikmati waktu luang dengan berlibur ke 5 tempat wisata yang direkomendasikan di Puncak Bogor.

Waktu luang ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Istirahat, kumpul bersama keluarga, bersenang-senang bersama atau sekaligus termasuk mengunjungi 5 tempat wisata rekomendasi di Puncak Bogor.

Nah, untuk mengisi waktu luang ini, 5 rekomendasi wisata Puncak Bogor bisa jadi pilihan. 5 Rekomendasi Puncak selalu terkenal dengan pemandangan kebun teh yang luas dan pohon pinus yang memanjakan mata.

Jadi tidak ada salahnya untuk mengunjungi Puncak. Berikut 5 rekomendasi wisata Puncak Bogor yang menawarkan pemandangan alam memesona di area puncak.

Tur yang direkomendasikan untuk Puncak, Bogor, Telaga Varna

Telaga Varna merupakan objek wisata alam yang menjadi primadona bagi wisatawan di kawasan Puncak Pass Cisarua Bogor. Danau ini terkenal dengan keindahan pesona alamnya dengan sejumlah kebun teh yang terbentang sejauh mata memandang. Salah satu keunikan Danau Telaga Varna adalah airnya yang bisa berubah warna, yang disebabkan oleh pantulan warna-warni pepohonan di sekitar danau.

Rekomendasi wisata ke Puncak Bogor, Perkebunan Teh Gunung Mas

Jika Anda bosan dengan suasana perkotaan. Tidak ada yang salah dengan Lebaran kali ini jika Anda berkunjung ke Perkebunan Teh Gunung Mas. Di sini Anda dapat mengunjungi perkebunan teh besar. Beberapa fasilitas di sini membuat pengunjung atau wisatawan betah berlama-lama. Area perkebunan teh ini sangat luas dan udaranya sangat sejuk. Pengunjung juga bisa berkeliling perkebunan teh dengan mengikuti jalur Teawalk. Anda diajak berjalan melalui perkebunan teh yang luas.

Rekomendasi Wisata Puncak Bogor, Masjid At-Ta’awun

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button