Rekomendasi tempat liburan keluarga di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi tempat liburan keluarga di Yogyakarta

KILAT KILAT – Liburan akhir tahun telah tiba, banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu liburan anda baik itu menonton film, pergi berlibur bersama teman atau menghabiskan waktu bersama keluarga serta aktivitas lain yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu anda musim liburan.

Berlibur bersama keluarga merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, selain liburan akhir tahun dan menciptakan momen untuk Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga.

Baca Juga: Pantai Krakal Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun di Gunungkidul Yogyakarta

1.Malioboro

Malioboro merupakan icon kota Yogyakarta, disini anda bisa jalan-jalan santai bersama keluarga sambil menikmati suasana kota Yogyakarta dan beberapa makanan yang bisa anda temukan di Malioboro Terrace.

Selain jalan-jalan santai di sekitar Malioboro, Anda juga bisa hunting foto, naik kereta kuda, atau berbelanja di kawasan Malioboro, baik di Pasar Beringharjo, Terasering Malioboro, maupun mal-mal di sekitar Malioboro.

2. Taman Pintar Yogyakarta

Rekomendasi tempat wisata yang kedua adalah Taman Pintar Yogyakarta, Taman Pintar menyediakan pendidikan dan bermain bagi anak-anak, jadi saat anda berkunjung ke Taman Pintar anda tidak hanya bisa mengisi waktu liburan, tapi juga mengenalkan buah hati anda dengan hal-hal baru.

Baca Juga: Bingung Mau Liburan Akhir Tahun Kemana? Wisata Liburan Murah Alun-alun Kidul di Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button