Rekomendasi Paket Liburan Bandung, Beli Tiket di Pegipegi! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Paket Liburan Bandung, Beli Tiket di Pegipegi!

Beli tiket liburan?  Ikuti Rekomendasi Jadwal Liburan ke Bandung dari Pegipegi!

Achmad Dody Firmansyah

Beli tiket liburan? Ikuti Rekomendasi Jadwal Liburan ke Bandung dari Pegipegi!

SMARTBELANJA.ID – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai merencanakan liburan ke Bandung dan membeli tiket dari Pegipegi.

Tak sedikit warga Jabodetabek yang merencanakan liburan ke Bandung untuk bersantai. Jangan lupa untuk membeli tiket kereta api melalui Pegipegi.

Berbagai tiket transportasi dan akomodasi tersedia di Pegipegi. Hal ini membuat belanja dan jalan-jalan di Bandung semakin nyaman.

Bandung sering menjadi pilihan utama untuk tujuan liburan. Selain jaraknya yang relatif terjangkau serta pilihan transportasi dan akomodasi yang terjangkau, Bandung memiliki daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan.

Kota ini seperti paket wisata lengkap dimana wisatawan bisa menikmati wisata alam, kuliner, belanja, sejarah dan budaya dalam satu tempat.

Mengajak teman jalan-jalan ke Bandung pasti akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Jika Anda ingin menjelajahi destinasi menarik di Bandung, berikut beberapa rekomendasinya: rute atau Rute 3 hari 2 malam dari Pegipegi.

1. Transportasi

Ke Bandung bisa menggunakan kendaraan pribadi, Anda dan teman-teman bisa berangkat sedini mungkin melalui jalur tol Cikampek dan Cipularang.

Kemudian keluar dari pintu tol Pasteur. Kemudian kita dan teman-teman bisa berkendara dari pintu tol menuju Lembang melalui Jalan Ciumbuleuit.

Alternatif lain, jika Anda menggunakan kendaraan umum, kita bisa menyewa mobil bersama teman-teman selama berada di Bandung.

Namun sebelumnya kami sudah bisa memesan tiket KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir ke Stasiun Bandung di Pegipegi dengan kisaran harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 95.000 untuk kelas ekonomi dan Rp 145.000 untuk kelas eksekutif.

Pada hari pertama, pilih keberangkatan pagi, mis. B. pukul 04.55 WIB atau 06.40 WIB, sedangkan pada hari ketiga pukul 19.20 WIB kita bisa memilih pulang atau pulang.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KG Media. Ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

KONTEN IKLAN

Video Unggulan

Source: cerdasbelanja.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button