Rekomendasi kafe di Bandung yang Instagramable dan seru - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi kafe di Bandung yang Instagramable dan seru

PeekLifestyle Celebrities – Bandung punya banyak rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi. Selain tempat wisata, Bandung juga punya banyak tempat seru dan instagramable.

Jadi kamu harus mengunjungi kafe-kafe yang estetis instagramable untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Selain itu, kafe-kafe di Bandung juga memiliki banyak spot foto menarik di setiap sudutnya.

Bandung memiliki keunikan tersendiri di setiap daerahnya. Tentunya selain makanannya yang enak, beberapa kafe di Bandung punya tempat menarik dan asyik untuk kamu kunjungi!

Nah, kalau kamu sedang berada di Bandung, Jawa Barat, atau sebenarnya Bandung, orang pasti bingung mencari kafe esoterik Instagrammable. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Cafe Naima ala Aladdin

Pinterest

Foto: Pinterest

Kafe pertama yang direkomendasikan di Bandung adalah Cafe Naima. Kafe ini bernuansa dongeng Timur Tengah.

Cafe Naima terlihat seperti suasana khas Timur Tengah yang begitu kental terasa. Diketahui restoran ini tergolong baru di Bandung.

Bisa dibilang kafe ini memiliki sudut-sudut Instagrammable di setiap sudutnya. Di café ini terdapat pohon palem dan kaktus yang menambah sentuhan gurun pasir dengan dominasi warna coklat, identik dengan arsitektur Timur Tengah, ornamen geometris.

Di kafe ini Anda merasa seperti berada di Bagdad, Maroko, atau Persia. Cafe Naima memiliki air mancur yang menyambut Anda saat memasuki bangunan utama.

Bagian pertama adalah salah satu dari sekian banyak spot Instagramable di Naima. Restoran ini memiliki dua lantai dengan area informasi dan juga area outdoor yang nyaman dimana terdapat area lesehan dengan bantal empuk warna-warni, tentunya nyaman untuk Anda bersama teman atau keluarga untuk bersantai sambil mengobrol.

Selain itu, kafe ini juga menawarkan pilihan masakan Timur Tengah seperti nasi goreng kebuli, salad fattoush, ikan nanas, serta baklava dan sahlab. Tentunya harga makanan di kafe ini juga terjangkau di kantong.

Harga makanan mulai dari Rp 24.000 dan harga minuman mulai dari Rp 18.000. Sedangkan alamat kafe ini berada di Jl. Rancabolang No. 142, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat beroperasi pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

2. Sudut pandang kafe

Pinterest

Foto: Pinterest

Kafe terdekat adalah kafe observasi. Kafe ini sempat viral beberapa waktu lalu dan menawarkan titik pertemuan yang menarik bagi setiap pengunjung.

Menariknya, kafe ini memiliki area tempat duduk kaca berbentuk igloo, cocok untuk kencan bersama pacar atau teman.

Ternyata kafe ini bukan hanya sekedar tempat menginap, tapi juga pusat pendidikan yang terdiri dari 7 kamar yang bisa dikunjungi. Kamar bertema eksploitasi alam, keindahan alam, polusi laut, kerusakan alam, sampah plastik, polusi udara dan semua kerusakan di bumi.

Seperti namanya. Setelah mengunjungi kafe ini kamu akan pulang dengan bisa melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.

Apalagi harga makanan di kafe ini mulai dari Rp 24.000 dan harga minuman mulai Rp 15.000. Alamat kafe ini ada di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab.Bandung Barat, Jawa Barat beroperasi hari dalam seminggu 10:00 – 21:00 dan akhir pekan 09.00 – 21.00 WIB.

3. Café Lighthouse Café & Resto

Pinterest

Foto: Pinterest

Selain kedai kopi di atas, Lighthouse Café & Resto adalah kedai kopi yang wajib kamu kunjungi. Selain makanannya yang enak banget, kafe ini juga menawarkan dekorasi yang tentunya sangat Instagramable.

Kemudian saat anda memasuki restoran ini terdapat tiket masuk berupa voucher Dago Bakery yang bisa anda tukarkan dengan produk apapun di pojokan Dago Bakery di lantai dasar.

Tiket masuk restoran ini adalah Rp 20.000 (weekdays) – Rp 25.000 (weekends). Harga makanan di kafe ini cukup murah mulai dari Rp 28.000 dan harga minuman mulai dari Rp 15.000.

Jika Anda ingin ke kafe ini, alamatnya ada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenjan, Kab.Bandung Jawa Barat. Adapun jam operasional hari dalam seminggu 09:00 – 21:00 dan tepat waktu akhir pekan 09.00 – 22.00 WIB.

4. Meizon Cafe & Resto oleh Dago Bakery

Pinterest

Foto: Pinterest

Bagi Anda yang mencari kafe bertema nyaman. Mungkin Cafe Meizon direkomendasikan. Karena café ini menawarkan tempat pertemuan yang dilengkapi dengan rumah pohon bergaya garden party.

Jika Anda ingin pergi ke kafe ini Anda harus pergi ke Jl. Bukit Pakar Utara No.40, Dago Atas, Bandung. Makanan dan minuman di kafe ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000.

5. Kafe Orofi di Lembah

Pinterest

Foto: Pinterest

Kafe bergaya rooftop cafe yang direkomendasikan mungkin Orofi bisa kamu pilih. Karena kafe ini memiliki dekorasi serba putih, karena kafe ini berbentuk atap, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang begitu indah, terutama saat matahari terbenam.

Orofi Cafe sendiri terletak di Jl. Lembah Pakar Tim. Nomor 99, Ciburial, Cimenyan. Dengan dekorasi interior. Menu di kafe ini beragam mulai dari snack, beef wellington, pizza hingga pasta yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda juga harus mencoba Hot Apple Pie, terutama bagi pecinta manis.

Kafe ini juga menawarkan ruang yang lebih besar. Jadi kamu tidak perlu takut jika pergi ke kafe ini bersama keluarga besar.

Anda akan menemukan ruangan yang luas ini di lantai 3 dan dapat melihat panorama kota Bandung yang sangat indah. Bahkan di malam hari, kafe ini terlihat lebih estetis dengan menampilkan lampu-lampu kota Bandung yang membuat suasana semakin romantis, cocok untuk dikunjungi bersama pacar.

6. Kopi Mimiti & Luar Angkasa

Pinterest

Foto: Pinterest

Kedai kopi terakhir yang direkomendasikan untuk Anda di Bandung adalah Cafe Mimiti Coffee & Space. Kafe ini cocok untuk kamu yang suka kopi.

Karena kedai kopi ini menyajikan kopi yang nikmat dan menjadi tempat populer bagi anak muda di Bandung. Kafe ini menawarkan suasana outdoor dengan deretan meja yang nyaman.

Bagi Anda yang tidak menyukai alam, kafe ini juga menawarkan area indoor yang sangat nyaman dimana pengunjung betah berlama-lama.

Menu kopinya cukup relatif dan bervariasi. Di sini Anda dapat menikmati semuanya, mulai dari kopi hitam hingga latte. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai kopi, kafe ini juga memiliki menu non-kopi.

Uniknya lagi, Anda akan menemukan berbagai macam kue klasik di kafe ini, sehingga cocok sebagai teman minum. Waktu yang lebih cocok untuk berkunjung adalah pada pagi atau sore hari.

Kafe ini terletak di Jl. Sumur Bandung No.14, Lb.Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

Source: www.intipseleb.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button