Rekomendasi Itinerary di Bogor, Kamu Bisa Naik Antelope Kebun Raya Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Itinerary di Bogor, Kamu Bisa Naik Antelope Kebun Raya Bogor

Alangkah baiknya jika Anda bisa menjadi turis di kota hujan dengan mengendarai Transpakuan yang baru diperkenalkan melalui jalan-jalan kota hujan.

Kini Kebun Raya Bogor hadir dengan wajah baru yang memiliki berbagai tambahan taman dan wahana untuk memanjakan para pengunjung.

Tidak hanya bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor, tapi juga bisa menggunakan Transpakuan keliling terlebih dahulu untuk berkeliling di hari yang sama jika berwisata bersama teman.

Dikarenakan jarak dari tempat tinggal biasa Anda ke kota Jakarta, Tangerang atau Bekasi yang cukup memakan waktu ketika Anda pergi ke tempat ini, sayang sekali menghabiskan hari hanya untuk pergi ke satu tempat.

Setibanya di stasiun kereta api Bogor, Anda bisa keluar melalui pintu alun-alun untuk menuju ke layanan bus yang berada persis di seberang gedung taman topi.

Kamu bisa jalan-jalan sambil melihat alun-alun yang baru dibangun, kamu juga bisa membeli makanan untuk makan siang saat ke KRB nanti.

Ambil jalur Transpakuan dari Terminal Bubulak – Pasar Ciawi, akan membawa Anda melewati kota dan berhenti tepat di Jalan Raya Tajur.

Anda bisa turun di dekat stasiun untuk menikmati bakso murah. Hanya dengan 25.000 rupiah kamu bisa memilih bakso sepuasnya. Nama tempatnya adalah Bakso Tajur Bogor.

Setelah kenyang, Anda bisa naik Transpakuan lagi untuk melanjutkan perjalanan menuju KRB. Sesampainya di stasiun, Anda bisa mengunjungi Surya Kencana terlebih dahulu untuk berfoto.

Kemudian kita menghabiskan sisa waktu di Kebun dengan jembatan merah ini, Anda bisa menaiki kijang jika Anda lelah berjalan ke dalamnya.

Antelope ini merupakan fasilitas baru yang dimiliki oleh Kebun Raya Bogor untuk pengunjung di sebelah taman anggrek, siapa tahu akan menemukan anggrek biru di drama Korea “Little Women” yang saat ini sedang tayang

Jika hari semakin sore, Anda bisa kembali ke Angkot atau Stasiun Transpakuan. Jika Anda masih punya waktu, Bogor Square adalah tempat yang indah di malam hari.

Wah, menarik kan itinerary ini? Anda akan mengingat jalan-jalan di Bogor sehingga Anda tidak perlu takut lagi jika Anda datang ke sini.

Naik trans hanya Rp 3500, kalau naik 3 kali bisa keliling kota dengan Rp 11000 tanpa panas mesin.

Harga bakso 25.000, tiket kebun raya 25.000, biaya 11.000 kalau makan 14.000, sisa 40.000 kalau bawa 100.000.

Ini akan menjadi kenangan yang menarik, jika Anda melakukannya dengan teman-teman, silakan coba.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button