Rekomendasi hotel keren di pasuruan - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi hotel keren di pasuruan

Pasuruan

Sama seperti Malang Raya, Pasuruan juga memiliki banyak tempat wisata. Maka jangan heran jika semakin banyak hotel dan penginapan.

Karena hotel dan penginapan merupakan bagian penting dari industri pariwisata. Dengan akomodasi, wisatawan tinggal lebih lama di Pasuruan.

Berikut beberapa hotel dan penginapan yang bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur di Pasuruan:

1. Hotel Surya dan Penginapan Prigen

Hotel ini terletak di Jalan Taman Wisata di distrik Prigen. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan Bandara Abdulrachman Saleh.

Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Air Terjun Putuk Truno dan Cimory Dairyland & Resto berjarak sekitar 10 menit berkendara dari hotel. Taman Safari Prigen berjarak 35 menit berkendara.

Tipe kamar yang tersedia adalah Deluxe, King, Suite dan Executive. Tarif kamar per malam mulai dari Rp 500.000.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan Gunung Penanggungan dan dilengkapi dengan kolam renang outdoor, gym, dan sauna. Surya Hotel juga menawarkan sarapan prasmanan dan Wi-Fi gratis.

2. Resor Safari Baobab

Baobab Safari Resort terletak di Kompleks Taman Safari Prigen di Pasuruan. Resor ini menawarkan sesuatu yang berbeda di mana satwa liar ada di sekitar resor.

Resor ini berjarak 1,5 jam berkendara dari kota Surabaya. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh yang dapat dicapai dalam waktu satu jam berkendara.

Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Harga kamar per malam mulai dari Rp 1.248.988.

3. Lereng Hotel Bromo

Seperti namanya, hotel ini terletak di Jalan Bromo Tosari, Pasuruan. Hotel ini juga menawarkan kolam renang, restoran, fasilitas pertemuan, sauna, gym, WiFi, dan parkir pribadi gratis.

Hotel ini memiliki desain yang mewah dan kontemporer. Kategori kamar yang tersedia adalah superior, standar, deluxe, single/double dan suite. Harga kamar per malam mulai dari Rp 980.000.

4. Hotel Galeri K

K Gallery Hotel terletak di kawasan strategis, Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan. Fasilitas yang ditawarkan adalah restoran, kolam renang, spa, wifi, fasilitas pertemuan, ruang kerja, fasilitas penyandang cacat hingga pemanggang BBQ.

Tipe kamar yang tersedia adalah suite, double room dan executive suite. Tarif kamar per malam mulai dari Rp 700.000.

5. Hotel Royal Senyiur

Hotel ini terletak di Jalan Putuk Truno 208, Prigen. Fasilitas populer di hotel ini mulai dari spa, pusat kebugaran, restoran, kolam renang hingga fasilitas pertemuan.

Desainnya terlihat mewah dan berkelas. Arsitekturnya elegan dengan furnitur yang didominasi warna emas muda, cokelat, dan putih.

Tipe kamar yang tersedia adalah Superior, Deluxe, Suite, King dan Double. Harga kamar per malam mulai dari Rp 598.988.

6. Klub Golf & Resor Taman Dayu

Taman Dayu terletak di Jalan Taman Dayu, Kawasan Sawah, Dayurejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan. Resor mewah ini menawarkan layanan menarik mulai dari restoran hingga kolam renang hingga spa.

Taman Dayu menampilkan dekorasi trendi. Kamar-kamar di Taman Dayu Golf Club & Resort memiliki lantai kayu dan dilengkapi dengan AC serta TV kabel layar datar. Harga kamar per malam mulai dari Rp 750.000.

Resor ini berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Surabaya. Bandara Internasional Juanda adalah bandara terdekat, yang dapat dicapai dalam 1 jam berkendara. Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.

7. Finna Golf & Resor Klub Janapada

Finna Golf & Country Club Resort hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Masjid Muhammad Cheng Hoo.

Resor ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, 3 restoran, dan klub anak-anak. Anda dapat menikmati akses ke clubhouse dan lapangan golf.

Vila-vila di Finna Golf & Country Club Resort menghadap ke taman hijau yang rimbun. Terdapat 3 restoran yaitu Candi Jawi, Lotus Garden dan Spike Bar & Golfer’s Terrace dengan berbagai cita rasa masakan Indonesia, Asia dan Eropa.

Resor ini juga menawarkan layanan tata graha harian, binatu, dan dry cleaning. Lokasinya di Jalan Raya Barsari, Prigen, Pasuruan. Harga kamar per malam mulai dari Rp 975.000.

Simak video ‘Peringati Hari Guru, Siswa SD di Sidrap Membuat Kerajinan Tangan dari Barang Bekas’
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button