Rekomendasi Destinasi Wisata Permata Tersembunyi di Purworejo, Sejuk dan Estetika - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi Destinasi Wisata Permata Tersembunyi di Purworejo, Sejuk dan Estetika

Klik TIMES.COM | JAKARTA – Di bawah ini adalah informasi mengenai Destinasi Wisata Estetika yang dikategorikan sebagai Hidden Gems di Wilayah Purworejo yang pastinya untuk menyembuhkan, menyegarkan, bersantai dan Instagram karena masih asri dan tersembunyi.

Purworejo merupakan salah satu kabupaten yang termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan Wonosobo. Kabupaten Purworejo mungkin masih belum sepopuler kota atau kabupaten lain di Jawa Tengah seperti Semarang, Solo dll.

Padahal kabupaten yang satu ini memiliki banyak destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Purworejo. Tempat wisata di Purworejo menawarkan keindahan yang luar biasa yang dijamin membuat wisatawan yang datang ke Purworejo puas menikmati setiap keindahan yang disuguhkan oleh kabupaten ini.

Selain itu, kondisi alam di Purworejo yang masih sangat alami dan asri sehingga sangat cocok untuk bersantai. Buat kamu yang bingung memilih destinasi liburan, Purworejo bisa jadi salah satu rekomendasi yang tepat.

Berikut rekomendasi destinasi wisata yang tergolong hidden gems di Kabupaten Purbalingga yang masih asri dan tersembunyi.

Sungai Baca Kedung

Sungai Kedung Lesung merupakan salah satu objek wisata yang banyak diminati wisatawan asal Purworejo. Karena di kawasan sungai ini terdapat pemandangan alam yang masih sangat alami dan juga ditunjang dengan pepohonan yang memberikan keteduhan di sekitar sungai.

Udara yang sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata tentu menjadi kombinasi yang sangat cocok untuk bersantai.

Alamat: Desa Purworejo, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button