Rekomendasi Destinasi Panorama Indah di Indonesia - ANTARA News Mataram - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Destinasi Panorama Indah di Indonesia – ANTARA News Mataram

JAKARTA (ANTARA) — Di tengah pandemi yang semakin membaik, keinginan masyarakat untuk berwisata semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing juga meningkat lagi. Badan Pusat Statistik (BPS) menemukan, jumlah kunjungan wisman meningkat 228 persen pada kuartal I 2022 Tahun demi tahun.

Indonesia baru saja dinobatkan sebagai negara tercantik nomor 1 di dunia, berdasarkan analisis yang dilakukan oleh situs web yang berbasis di Inggris, Money.co.uk, dalam laporan berjudul ‘Natural Beauty Report’ yang menampilkan panorama paling alami dan keindahan alam. kondisi alam yang paling indah. Hal ini akan semakin meningkatkan daya tarik tersendiri bagi para pelancong dari seluruh dunia untuk hadir di Indonesia.

“Dipilihnya Indonesia sebagai negara dengan panorama alam dan kondisi alam terlengkap di dunia semakin memotivasi kami untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam asli yang perlu diketahui banyak orang,” ujar Public Relations Sr Manager tiket.com Sandra Darmosumarto dalam sebuah konferensi pers. pernyataan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-11, tiket.com fokus sebagai pelopor online travel agent dan lifestyle platform di Indonesia berorientasi pelanggan juga membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata dengan panorama alam terindah saat liburan.

“Kami berharap rekomendasi destinasi ini dapat membantu merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan,” tambah Sandra.

Sejumlah destinasi wisata populer dengan keindahan alamnya bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjelajah destinasi terindah di dunia. Ini dia 11 rekomendasi destinasi dengan panorama alam terindah pilihan tiket.com.

Pemandangan Danau Toba, Sumatera Utara yang Menakjubkan

Manjakan mata Anda dengan pemandangan Danau Toba yang mempesona, cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk ibu kota. Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi oleh perbukitan, sehingga tidak hanya menawarkan panorama danau, tetapi juga pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Berbeda dengan destinasi lainnya, Pulau Samosir terletak tepat di tengah danau, yang membuat danau ini semakin unik. Agar nuansa alam semakin terasa, Anda bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang terletak di kawasan Kaldera sebagai salah satu tempat wisata bertema. pariwisata nomaden.

Temukan tempat wisata seru di Batu, Malang, Jawa Timur

Liburan bersama keluarga dan teman menjadi lebih berwarna dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, seperti taman hiburan, museum, restoran unik, hingga atraksi yang menantang. Tak perlu bingung, semua destinasi tersebut bisa Anda temukan saat berkunjung ke Batu, Malang.

Menghabiskan waktu di Jatim Park, Museum Angkut dan Batu Secret Zoo semakin menyenangkan karena sejuknya suasana di kota ini. Golden Tulip Holland Resort Batu akan menawarkan pemandangan indah Gunung Panderman dan Arjuna, cocok sebagai tempat liburan untuk bercengkrama dengan anak-anak.

 
Stock Photo – Wisatawan menyaksikan sunrise pertama tahun 2021 di Desa Pinggan, Kintamani, Bangli, Bali, Jumat (1/1/2021). Kawasan wisata alam yang menghadap Gunung Agung, Gunung Batur dan Gunung Abang ini menjadi salah satu tempat di Pulau Dewata yang dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan sunrise pertama di tahun 2021. FOTO MENENGAH/Fikri Yusuf/PRAS. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF/FIKRI YUSUF)

Penyembuhan sebentar di Kintamani, Bali

Istirahat bersama kami obat Bali belakangan ini menjadi pilihan banyak orang. Bukan hangatnya pasir pantai atau teriknya matahari, Kintamani merupakan kawasan Bali yang berhawa dingin.

Terletak di dataran tinggi di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, Kintamani menawarkan pemandangan kaki gunung dan hamparan danau, cocok untuk secangkir kopi hangat. Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Kintamani lebih lama, Kintamani Escape Glamping Bali adalah pilihan yang tepat untuk menikmati pemandangan gunung dan danau yang menenangkan.

Menyaksikan matahari terbit di Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Dataran Tinggi Dieng menyajikan berbagai macam destinasi alam yang akan membawa Anda jauh dari panas. pemburu matahari terbit atau matahari terbit Tentu saja destinasi yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan. Sinar matahari pagi berwarna kuning keemasan dapat ditemukan di Puncak Sikunir, tempat yang dikenal ideal untuk berburu matahari terbit.

Selain itu, Anda juga bisa melihat Kawah Sikidang, batu kapur kekuningan, asap belerang, dan pemandangan hijau seperti negeri di atas awan. Mencari penginapan dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di kawasan ini agak sulit. Tapi jangan khawatir, Hotel Dafam Wonosobo merupakan hotel bintang lima di jalan utama menuju Dieng yang akan membantu Anda menemukan akomodasi terdekat dengan tempat wisata Dieng.

Jelajahi wisata budaya ala Eropa di Ruteng, Nusa Tenggara Timur

Tanpa diketahui banyak orang, Ruteng merupakan pusat penyebaran agama Katolik di Flores, sehingga tidak heran jika Anda akan menemukan banyak katedral yang bercorak Eropa.

Anda bisa mengunjungi kampung adat Compang Ruteng atau mengikuti jejak Homo floresiensis di situs purbakala Liang Bua. Setelah lelah menjelajahi Ruteng, manjakan diri Anda di Spring Hill Hotel Ruteng dengan menikmati penginapan bernuansa alam serta suasana yang sejuk dan menyegarkan.

Perpaduan keindahan alam dan budaya di Bukit Ollon Bonggakaradeng, Tana Toraja

Apakah Anda ingin berlibur ke tempat wisata alam dan sekaligus belajar tentang tradisi lokal? Tana Toraja adalah jawabannya. Keindahan alam pegunungan yang diselimuti hijau dan sungai-sungai di Bukit Ollon Bonggakaradeng membuat tempat ini menciptakan panorama seperti Pegunungan Alpen Swiss.

Jangan lewatkan, kunjungi kompleks pemakaman Londa jika ingin melihat tradisi khas Toraja mengubur mayat di lubang-lubang yang dipahat di dinding batu. Untuk beristirahat Anda dapat memilih Santai Toraja sebagai hotel Anda butik yang pertama dengan keindahan alam dan ramah lingkungan di kawasan Rantepao, Toraja.

Nikmati liburan romantis di Pulau Cinta, Gorontalo

Gorontalo dikatakan memiliki pulau Maladewa versi Indonesia yaitu Pulau Cinta karena keindahannya karena memiliki pemandangan laut yang tidak kalah indahnya dengan Maladewa. Wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata yang paling populer di Gorontalo, bahkan ketenaran bentuk pulau cinta ini sudah terdengar oleh masyarakat dunia.

Saat anda berada di Pulo Cinta Eco Resort anda akan berkesempatan untuk bermain air laut langsung dari atas villa dimana anda akan langsung merasakan keindahan laut gorontalo yang begitu jernih dan bersih.

Temukan berbagai aktivitas seru di Bandungan dan Ungaran, Semarang

Kawasan Bandungan dan Ungaran yang terletak di Kabupaten Semarang menawarkan berbagai wisata menarik dengan panorama yang indah. Jika Anda penikmat wisata sejarah, Anda bisa mengunjungi Candi Gedong Songo yang sudah ada sejak abad ke-8 Masehi.

Bagi yang ingin bersantai di lereng Gunung, Anda bisa menyeruput kopi di Pondok Kopi Umbul Sidomukti ditemani sejuknya udara pegunungan dan pemandangan yang menakjubkan.

Saat liburan belum lengkap tanpa memanjakan diri, Anda bisa bermalam di Susan Spa & Resort untuk menikmati spa sambil merenungkan pemandangan alam. Ada juga kapel berbentuk unik yang bisa menambah kesan estetis saat berfoto.

Bersantai sejenak di Desa Sampireun, Garut

Bosan dengan daerah Puncak dan Lembang untuk liburan? Jika demikian, Anda dapat berkendara sedikit ke selatan untuk mendapatkan suasana liburan yang tenang di Garut. Pesona alam kawasan ini tidak perlu diragukan lagi, terdapat banyak wisata alam seperti Curug Jagapati, Curug Cibadak, Leuwi Jurig dan Danau Situ Bagendit yang menawarkan pemandangan yang indah dan menenangkan.

Untuk bermalam, Kampung Sampireun menawarkan akomodasi ramah lingkungan di lingkungan pedesaan dengan udara sejuk dan bebas polusi.

Berjalan melalui hutan hujan tropis di Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur

Tempat wisata dengan suasana hutan hujan tropis sangat jarang ditemui saat ini. Namun, tidak seperti Kalimantan, Anda bisa menjelajahi hutan hujan tropis di Bukit Bangkirai di Kalimantan Timur.

Bagi Anda yang suka berwisata dengan tantangan sambil menikmati keindahan alam, tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi. Menariknya, Anda bisa menikmati pemandangan hutan hujan tropis yang masih alami ditemani kicauan burung dan suara hidup satwa hutan. Setelah berpetualang, Anda bisa memilih akomodasi yang nyaman, Golden Tulip Balikpapan, sehingga Anda bisa menikmati suasana kota di Balikpapan.

Alami biawak terbesar di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur

Apakah Anda ingin melihat langsung kadal terbesar di dunia? Berwisata ke Taman Nasional Komodo adalah jawabannya. Taman Nasional Komodo telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia dan Cagar Alam Manusia dan Biosfer oleh UNESCO karena keunikan dan kelangkaannya.

Kaya akan kepulauan dan keanekaragaman hayati, Anda juga bisa mengunjungi destinasi wisata lainnya seperti Loh Buaya, Pink Beach, Gili Laba, Pulau Kelor dan Desa Wisata Komodo. Ada berbagai pilihan akomodasi di kawasan ini, Anda bisa bermalam di Meruorah Komodo Labuan Bajo untuk pelayanan dan fasilitas yang lengkap. Ini dia 11 destinasi wisata yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin menikmati sensasi berlibur di destinasi alam dengan panorama terindah di dunia.

Baca Juga: Menkominfo Minta Tingkatkan Kualitas Produk UMKM Labuan Bajo
Baca Juga: Festival Layang-Layang Akan Masuk Agenda Wisata Mataram

Source: mataram.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button