Rekomendasi 5 villa terbaik di gunungkidul biar liburan kamu tenang dan pikiran nyaman - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 5 villa terbaik di gunungkidul biar liburan kamu tenang dan pikiran nyaman

TRIBUNJOGJA.COM – Jogja dikenal sebagai kota dengan banyak tempat wisata mulai dari Malioboro, Keraton, Alun-alun Selatan hingga Pasar Beringharjo. Semua tempat ini tidak pernah lepas dari turis.

Selain kawasan perkotaan, ada banyak objek wisata kabupaten di Jogja yang menarik wisatawan. Salah satunya adalah Gunungkidul yang terkenal dengan pantainya yang indah.

Gunungkidul kini tak hanya menyuguhkan keindahan pantai tetapi juga atraksi lainnya seperti akomodasi yang semakin beragam.

Di Gunungkidul, Anda akan menemukan banyak bangunan vila dengan panorama yang mempesona. Bagian terbesar dari panorama yang ditawarkan vila adalah keindahan pantai berpasir putih dan laut biru.

Penasaran apa saja vila terbaik di Gunungkidul? Berdasarkan informasi yang dipublikasikan Traveloka, berikut lima vila dengan panorama indah dari pantai di Gunungkidul.

Radika Paradise Villa & CottageRadika Paradise Villa & Cottage.

Villa Radika Paradise Villa and Cottage sering muncul di media sosial karena panorama dan keunikan bentuk bangunan yang ditawarkan.

Vila ini menawarkan dua jenis panorama, yaitu keindahan pantai Indrayanti dan hutan jati.

Menariknya, setiap villa juga dilayani kolam pribadi atau kolam renang pribadi dengan dua pemandangan panorama. Jadi kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang super menyenangkan.

Di sebelah kolam pribadiAnda juga bisa mendapatkan fasilitas lain di vila, mulai dari tempat parkir yang luas, sudut pandang, Mandi air panas, AC (AC) dan televisi (TV).

Radika Paradise Villas and Cottages menawarkan delapan vila dengan masa inap maksimal dua orang per kamar dan 13 pondok. pondokBisa menampung enam sampai sepuluh orang.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button