Rekomendasi 5 tempat wisata keluarga yang menarik untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 5 tempat wisata keluarga yang menarik untuk liburan akhir tahun

TEMPO.CO, jakarta – Menjelang akhir tahun, saatnya membuat daftar perjalanan keluarga. Apalagi di kawasan Bandung, Jawa Barat, perlu dicari tempat wisata yang cocok untuk anak-anak.

Berikut daftar tempat wisata di Bandung yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Resto Pinisi

Pinisi Resto terletak di kawasan Glamping Lakeside Rancabali, Ciwiday. Tempat ini memiliki konsep bangunan seperti kapal karam karena berada di tengah perkebunan.

Suasana yang nyaman dan udara yang sejuk karena terletak di dataran tinggi dan dikelilingi oleh perkebunan teh dan danau membuat Pinisi Resto menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu liburannya.

Banyak hidangan yang disajikan di sini, termasuk menu BBQ yang sangat cocok untuk kumpul keluarga. Anda dan keluarga dianjurkan untuk melakukan reservasi sebelum datang ke sini.

2. Lereng Anteng

Lereng Anteng bisa menjadi pilihan ramah anak untuk makan malam keluarga karena ada beberapa jenis permainan yang cocok untuk anak-anak. Dengan panorama yang indah dan suasana yang sejuk, Lereng Anteng di Pageurmaneuh, Ciumbeleuit layak masuk dalam daftar liburan keluarga.

Restoran ini menyajikan beragam menu mulai dari menu khas sunda hingga menu western. Dan kopi juga menjadi andalan di lereng Anteng karena cocok dengan iklim yang dingin. Desain interior yang ditawarkan juga menarik yaitu penggunaan bean bag sehingga Anda bisa lebih santai dan menikmati pemandangan.

3. Jendela alam

Jendela Alam sangat cocok sebagai tempat wisata untuk anak-anak karena selain tempat yang indah, anak-anak juga bisa bermain dan belajar disini karena Jendela Alam menawarkan kegiatan yang dapat melatih motorik anak seperti berkebun, beternak, Memberi makan hewan, menunggang kuda , hingga kereta mini. Jendela Alam terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 4.5, Lembang. Biaya masuk adalah 24.000 rupiah.

4. De’Ranch Lembang

Daftar tempat liburan keluarga selanjutnya adalah De’Ranch Lembang yang terletak di Jalan Maribaya nomor 17, Kayuambon, Lembang. Di lokasi ini, pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti menunggang kuda ala koboi, memberi makan hewan, memancing, memanah, dan restoran. Harga tiket masuknya hanya 26.000 rupiah dan Anda akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan segelas susu sapi.

5. Lembah Negeri Ajaib

Seperti namanya, tempat wisata yang satu ini menawarkan lokasi ala negeri dongeng. Ada banyak bangunan unik seperti Snow Village, Ice Cream Park, Magicak Forest, Sweet Field, dan Wonderland Playground. Lembang Woderland terletak di Jalan Raya Lembang dengan tiket masuk 35.000 per orang. Dan harga ini berlaku untuk pengunjung yang tingginya lebih dari 80 cm.

Itulah 5 daftar tempat wisata di Bandung yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga untuk menikmati liburan bersama anak.

FANI RAMADHANI

Baca juga: 4 Destinasi Wisata di Provinsi Lampung yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button