Rekomendasi 5 Destinasi Staycation di Malang yang Menawarkan Keindahan Pemandangan Alam - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 5 Destinasi Staycation di Malang yang Menawarkan Keindahan Pemandangan Alam

Kota Malang, Jawa Timur adalah salah satu tujuan wisata yang paling populer bersama dengan Bali, Bandung dan Yogyakarta. Kota ini identik dengan lingkungan yang cukup asri dengan suhu udara yang sejuk, sehingga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mencari suasana yang tenang dan asri untuk berlibur atau berlibur. mengunjungi.

Selain itu, Malang juga dikenal dengan beberapa destinasi wisata yang tak kalah menarik dari kota-kota besar seperti Surabaya. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi saat liburan adalah Batu Town Square, Desa Wisata Jodipan dan Museum Angkut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Staycation di Sentul, Kawasan Wisata Alternatif Bogor

Untuk genhype yang ingin melakukan mengunjungi Yuk simak enam rekomendasi destinasi wisata yang menawarkan suasana pemandangan alam yang tenang dan destinasi wisata di dekat kawasan wisata mengunjungi sekitar Malang.

1. Spencer Green Hotel




Terletak di lereng Gunung Arjuna, hotel di kawasan Batu ini menawarkan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. Pemandangan ini bisa menjadi daya tarik bagi para genhype yang ingin melakukan ini mengunjungi dengan panorama yang bisa dilihat dari atap restoran atau hotel.

Jika ingin berwisata, hotel ini memiliki beberapa destinasi yang dekat namun dekat seperti Jatim Park I Playground dan Museum Angkut yang berdurasi sekitar 10 menit jika menggunakan kendaraan serta Jatim Park II dan Batu Night Spectacular Playground yang berada sekitar 15 menit perjalanan dengan mobil.

2. The Batu Hotel and Villas




Masih berada di kawasan Batu, hotel dan villa ini terkenal dengan variasi kamar yang tersedia sesuai dengan daya tampung pengunjung yang menginap di sana. Selain kamar untuk pasangan dan keluarga, penginapan yang berlokasi strategis di beberapa tempat wisata dan bandara ini juga menampung solo traveler.

Untuk tujuan wisata, hotel ini dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park 2, sekitar 10-20 menit berjalan kaki. Destinasi lainnya antara lain Batu Night Spectacular, Museum Satwa dan Eco Green Park yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit dengan kendaraan bermotor.

3. Hotel Hanuman




Hotel di Kota Batu ini memiliki arsitektur yang unik dengan kombinasi rumah tradisional Minangkabau dan desain modern yang menonjolkan ciri khas Indonesia. Tak hanya itu, perpaduan desain Rumah Gadang dengan interior minimalis membuat kamar-kamar di hotel dengan pemandangan Gunung Arjuna ini terlihat estetis.

Jika Anda ingin mengunjungi hotel ini atau bepergian di dekatnya, Genhype dapat bermain arung jeram di Kaliwatu yang jaraknya hampir satu kilometer, kunjungi Alun-Alun Kota Batu dan petik apel di beberapa tempat.

4. Paralayang Omah Kayu




Untuk genhype yang ingin melakukan mengunjungi di sebuah penginapan yang dekat dengan alam Penginapan yang berada di kawasan Bumiaji, Batu ini memiliki keistimewaan berupa rumah pohon yang dibangun di atas pohon pinus. Lokasinya sendiri berada di kawasan wisata Gunung Banyak, sehingga pemandangan pegunungan dan alam sekitar lereng bisa menjadi pemandangan yang menarik untuk dilihat selama menginap di sana.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan adalah wisata paralayang yang berada tepat di samping penginapan dan menikmati pemandangan sekitar penginapan sambil berfoto di beberapa tempat seperti balkon dan gubuk.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Apartemen di Jakarta untuk Anda Staycation

5. Resor glamping ek




Alternatif kegiatan selain menginap di hotel dan resort mengunjungi Yang juga bisa Anda coba adalah glamping atau berkemah mewah dengan rumah pohon dan pemandangan alam taman dan sungai. Penginapan di Sisir, Batu ini terletak di hutan yang rimbun dengan beberapa spot menarik untuk berfoto.

Penginapan ini menawarkan kolam renang, wahana permainan anak serta wisata resort, sedangkan lokasi penginapan ini dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Pasar Terapung Nusantara Batu Malang, Rafting Kaliwatu dan Museum Angkut.

Penerbit: Dika Iranawan

Source: hypeabis.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button