Rekomendasi 3 jajanan enak di Pasar Cihapit Bandung, kue-kue unik, wisata kuliner populer yang wajib dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 3 jajanan enak di Pasar Cihapit Bandung, kue-kue unik, wisata kuliner populer yang wajib dikunjungi

Rekomendasi 3 jajanan enak di Pasar Cihapit Bandung, kue-kue unik, wisata kuliner populer yang wajib dikunjungi

GALAMMEDIANEWS Berikut rekomendasi 3 jajanan enak di sekitar Pasar Cihapit Bandung, wisata kuliner populer yang wajib dikunjungi. Pasar Cihapit merupakan pasar legendaris yang sangat populer di Bandung

Selain menyediakan sembako dan perlengkapan rumah tangga lainnya, ternyata menjadi pusat jajanan enak di Bandung. Di depan Pasar Cihapit kami melihat banyak orang berjualan jajanan enak yang bisa bikin kenyang.

Ada jajanan tradisional yang melegenda, ada juga jajanan kekinian yang enak. Mulai dari berjualan dengan gerobak hingga restoran atau kedai.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Sarapan Kuliner Enak di Sekitar Pasar Cihapit Bandung Murah Meriah Bikin Ketagihan

Terletak di Jalan Cihapit dekat pusat perbelanjaan fashion Bandung yaitu Jalan Riau, Pasar Cihapit juga sering dikunjungi wisatawan. Banyak juga jajanan khas Bandung yang enak di sini.

Rekomendasi jajanan enak di sekitar Pasar Cihapit

1. Rama Ramen

Salah satu jajanan enak yang bisa kita temukan di sekitar Pasar Cihapit yang wajib dikunjungi adalah Rama Ramen. Lokasinya berada di dalam Pasar Cihapit, di kedai ramen ini kita bisa menikmati wisata kuliner ramen yang sangat populer.

Selain itu kita juga bisa menikmati jajanan lainnya yaitu mie, mie benang bebek dan bakso goreng. Rasanya sama sekali tidak kalah dengan yang ada di restoran terkenal dan tidak hanya enak tapi juga mengenyangkan.

Harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000. Harap dicatat bahwa setiap hari Senin adalah hari libur umum dan oleh karena itu WIB buka dari hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Lokasi: Jalan Cihapit No. 32, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button