Rekomendasi 15 Hotel Jogja Harga Staycation Di Bawah 500.000, Yakin Gak Mau Cek? - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 15 Hotel Jogja Harga Staycation Di Bawah 500.000, Yakin Gak Mau Cek?

CilacapUpdate.com – Jogja memiliki beragam hotel dengan konsep unik dan interior estetik yang cocok untuk menginap. Dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 500.000, semuanya membuat suasana Staycation tidak hanya nyaman tapi juga berkesan.

Saat berada di dekat Jogja, tidak ada salahnya menghabiskan waktu luang dengan menginap di hotel. Dengan cara ini Anda bisa melepaskan penat dari kehidupan sehari-hari dan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Hotel untuk staycation di jogja dekat destinasi wisata. Selain menawarkan konsep yang unik dan menarik, hotel untuk menginap di Jogja juga dekat dengan destinasi wisata. Jarak waktu ke tempat wisata hanya sekitar 10 sampai 15 menit. Ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan.

Berikut rekomendasi 15 hotel untuk menginap di Jogja:

1. Koloni yats

Hotel ini memiliki kolam renang yang indah, taman, dan foto-foto indah di setiap sudut dindingnya. Lokasinya dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Taman Sari dan Benteng Vredeburg. Lokasinya di Patangpuhan Nomor 23, Patangpuhan, Wirobrajan, Yogyakarta. Harganya Rp 500.000 per malam.

Baca Juga: Yuk Intip 11 Hotel Favorit di Jogja yang Unik dan Instagrammable. Apakah ada yang dekat Malioboro?

2. Resor La Luna

Hotel untuk menginap di Jogja ini memiliki konsep kembali ke alam. Hotel yang terletak di Jalan Palagan tentara pelajar ini akan membuat Anda serasa gipsi ala Eropa. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp 495.000 per malam.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button