Rekam reaksi positif, 85 persen Klaska Residence terjual - WisataHits
Jawa Timur

Rekam reaksi positif, 85 persen Klaska Residence terjual

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dua properti milik Sinar Mas Land di Surabaya mendapat respon positif dari masyarakat. Properti tersebut adalah Klaska Residence dan Wisata Bukit Mas.

Aditya Sutantio, Kepala Divisi Surabaya Sinar Mas Land mengatakan, pembangunan proyek Sinar Mas Land selalu mendapat respon positif meski di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu dibuktikan dengan penjualan 85 persen unit rumah di Klaska Residence yang terletak di pusat kawasan bisnis Surabaya, dan Rumah Paddington Pascapandemi di kawasan Surabaya Barat yang penjualan rumahnya mencapai 99 persen.

Lobi-megah-dan-elegan.jpgLobi megah dan elegan di Klaska Residence, Kamis (25.8.2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Aditya mengatakan besarnya potensi ekonomi yang dimiliki menjadikan Surabaya sebagai kota dengan tren pertumbuhan real estate yang positif setiap tahunnya.

Sinar Mas Land sebagai pengembang terkemuka di Indonesia telah lama menyadari prospek positif bisnis real estate di kota Surabaya dan telah sukses mengembangkan proyek hunian wisata Bukit Mas sejak tahun 2002 dan meluncurkan proyek Klaska Residence pada pertengahan Oktober 2016 . yang disambut dengan reaksi positif dari masyarakat.

“Antusiasme masyarakat yang besar mendorong Sinar Mas Land untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif real estate untuk memenuhi kebutuhan real estate masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Aditya Sutanto, Kamis (25/8/2022).

Ditambahkannya, Klaska Residence merupakan apartemen yang mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, sehingga terlihat elegan layaknya hotel bintang lima.

Meski bernuansa mewah dan eksklusif, harga yang ditawarkan cukup bersaing untuk masyarakat umum, mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

Fully furnished-apartemen-type-deluxe.jpgKamar apartemen deluxe dengan ruang makan yang nyaman, Kamis (25/8.2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Klaska Residence menawarkan akses mudah ke area ritel, bisnis, dan gaya hidup. Selain aksesibilitas yang mudah, apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis yaitu hanya 10 menit dari pusat Kota Surabaya, institusi pendidikan dan rumah sakit dimana hal ini menjadi nilai tambah untuk apartemen terbaik di kota Surabaya.

“Klaska Residence merupakan persembahan Sinar Mas Land untuk menciptakan hunian yang nyaman sekaligus fasilitas rekreasi yang menyenangkan dan memastikan peningkatan nilai investasi,” tambah Aditya.

Proyek tersebut berlokasi di atas lahan seluas 3,1 hektar. Selain itu, penghuni apartemen ini juga mendapatkan berbagai fasilitas eksklusif mulai dari lobi yang megah dengan perpustakaan pribadi, infinity pool, jacuzzi, sauna, gym, sky jogging track, taman bermain anak, area barbekyu dan area yoga, ruang film, ruang permainan dan taman langit dengan pemandangan langit Surabaya yang indah.

“Masih terbuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki apartemen full furnished siap huni dengan modal Rp 10 juta,” ujarnya.

Promo Double Dream Sinar Mas Land memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin segera pindah ke Apartemen Klaska Residence, mulai dari free deposit (DP), bonus voucher elektronik senilai puluhan juta, gratis biaya KPA hingga puluhan juta dan bonus tambahan biaya. flat rate selama 6 bulan hingga insentif PPN 50 persen.

“Saat ini tersisa sekitar 150 unit Klaska Residence,” ujarnya.

Selain Klaska Residence, Sinar Mas Land juga memiliki kawasan kotamadya di Surabaya yaitu Wisata Bukit Mas.

Proyek ini merupakan produk real estate premium yang telah dikembangkan sejak tahun 2002. Menempati area seluas kurang lebih 100 hektar dan terletak di kawasan CBD Surabaya Barat.

Ke depan, kawasan tersebut akan berbatasan langsung dengan proyek yang sedang dikembangkan Pemkot Surabaya, yaitu MWRR (Middle West Ring Road).

Penghuni hanya membutuhkan 5 menit ke pusat perbelanjaan, perkantoran, hiburan, rumah sakit, universitas bergengsi dan pusat kuliner, menjadikan apartemen ini nilai investasi yang besar.

Saat ini Wisata Bukit Mas memiliki 12 kelompok hunian yang dilengkapi dengan 2 mega-fasilitas yaitu Collosseum Club House dan Notredame Adventure Park, memanjakan penghuninya dengan fasilitas terbaik mulai dari kolam renang ukuran olimpiade, kolam renang bertema, jogging track, basket, tenis dan bulu tangkis.

Arvina Syawir, Sales and Promotion Head East Indonesia, Sinar Mas Land menjelaskan, Sinar Mas Land juga telah memulai proyek komersial untuk rumah bisnis di London Park Avenue di kawasan wisata Bukit Mas pada awal 2022 dalam jumlah terbatas hanya 35 unit dengan hadiah per unit Rp 2,2 miliar.

Bangunan komersial dua lantai ini terletak di jalan raya utama dengan garis 25 meter, dengan keunggulan Alfresco Dining, Hidden Patio dan Epic Balcony, didukung oleh tempat parkir yang luas.

Semua keunggulan ini, ditambah lingkungan yang dibentuk oleh lebih dari 2.500 kepala keluarga, menjadikan London Park Avenue sebagai peluang bisnis yang kompetitif dan nilai investasi yang besar.

“Selanjutnya dalam waktu dekat kami berencana untuk segera memasarkan rumah dua lantai dengan konsep Eropa yang lebih trendi dan minimalis serta tentunya dengan lokasi terdepan di Wisata Bukit Mas,” ujar Arvina Syawir.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button