ReGen Rehab Hospital Malaysia bertemu dengan ASITA Riau untuk mengoptimalkan kunjungan pasien - WisataHits
Jawa Timur

ReGen Rehab Hospital Malaysia bertemu dengan ASITA Riau untuk mengoptimalkan kunjungan pasien

PEKANBARU, MEDIALOCAL.CO — Rumah Sakit Rehabilitasi ReGen di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia siap merawat pasien asal Kota Pekanbaru, Riau. Hal itu disampaikan manajemen RS Regen Rehab Petaling Jaya saat rapat dengan pengurus DPD Asosiasi Agen Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Riau di Hotel Jatra, Pekanbaru, Jumat (19/8/2022).

Turut hadir Hanafi Salehuddin, Chief Executive Officer ReGen Rehab Hospital, serta Muhammad Fazaizul Razali, Head of Marketing, dan Head of Representative di Indonesia, Yudi Anhar. Serta Ketua ASITA Riau, Dede Firmansyah dan anggotanya.

Hanafi Salehuddin menuturkan, setiap pasien yang berobat ke RS ReGen mendapat kesembuhan sekitar 7 hingga 30 hari. Sejak berdirinya Rumah Sakit ReGen Rehab empat tahun lalu, telah merawat berbagai macam pasien mulai dari stroke, diabetes, hingga kanker.

“Pasien yang telah dirawat di rumah sakit dapat melanjutkan rehabilitasinya di klinik rehabilitasi Regen. Ini bisa dilakukan langsung melalui rujukan dari tempat pasien berobat langsung ke klinik rehabilitasi Regen,” kata Hanafi.

Rumah Sakit Regen Rehab menawarkan layanan khusus untuk terapi sel regeneratif, program pemulihan operasi jantung, dan program pemulihan stroke dan sel induk. Kemudian program stroke, pengobatan osteoarthritis, rehabilitasi kanker dan imunoterapi.

Serta Healthy Aging Screening + DNA Profiles, Healthy Aging Recovery Programs dan Post COVID-19 Recovery Programs. “Kami memiliki tenaga medis yang handal dan profesional sesuai dengan keahlian di bidangnya,” lanjut Hanafi.

Anda dapat menghubungi langsung klinik rehabilitasi Regen untuk biaya pemulihan.
Sementara itu, Yudi Anhar, Chief Executive Officer RS ​​ReGen Rehab di Indonesia, mengatakan Pekanbaru merupakan kota ketiga setelah sebelumnya berpromosi di Jakarta dan Surabaya.

“Kami sedang menjajaki fasilitas dan layanan unggulan di rumah sakit kami, terutama untuk pemulihan, setelah stroke atau dalam keadaan darurat. Kami juga melakukan kontak paket-paket kami yang bisa digabung dengan biro perjalanan, termasuk yang ada di Pekanbaru, Riau,” ujarnya.

Yudi Anhar mengatakan RS Regen Rehab menawarkan layanan penjemputan di bandara. “Atau kalau pasiennya dari Riau, kami juga menawarkan layanan antar jemput dari pelabuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ASITA Riau Dede Firmansyah menyambut baik kehadiran RS ReGen Rehab yang disediakan bagi warga Pekanbaru. Mengingat wilayah Riau dan Malaysia memiliki ikatan yang erat, tidak hanya jarak tetapi juga budaya dan tradisi.

“Kami menyambut baik tawaran kerjasama dari klinik rehabilitasi Regen. Karena di rumah sakit Malaysia banyak pasien dari Indonesia, khususnya Riau. Ini juga menjadi kesempatan bagi kita yang berada di biro perjalanan untuk berkolaborasi dengan biro perjalanan lain di Malaysia. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi rumah sakit di Indonesia untuk meningkatkan pelayanannya atau bekerjasama dengan RS ReGen Rehab,” pungkas Dede Firmansyah.

Source: medialokal.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button