Referensi wisata ramah kantong di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Referensi wisata ramah kantong di Surabaya

INTRIK.ID – Bosan di rumah, mau liburan dan traveling, tapi dompet sudah tidak bersahabat? Jangan khawatir, warga Surabaya bisa berwisata ramah kantong.

City of Heroes menawarkan beberapa tur gratis yang bervariasi dan estetis untuk koleksi foto Anda. Wisata ini sangat cocok bagi anda yang suka foto-foto atau sekedar ingin melepas penat setelah seharian bekerja atau rutinitas lainnya.

Wisata yang akan dibahas kali ini juga terbuka untuk semua orang bahkan memiliki fasilitas umum lainnya seperti kamar mandi, mushola dan tempat parkir sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang bosan di mall saat liburan.

Mau tahu wisata apa saja? Berikut adalah daftar wisata gratis yang harus Anda kunjungi!

Taman Harmoni Surabaya

Jika Anda bosan dengan kebisingan kota, Harmoniegarten adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Taman Harmoni seperti menampilkan sisi lain dari Surabaya. Pepohonan yang rindang dan aneka bunga membuat udara sejuk. Pengunjung disuguhi bangunan warna-warni dan aneka bunga. Latar belakang bunga merupakan spot foto yang sangat instagramable dan Anda bisa piknik kecil-kecilan di sini. Jangan lupa jaga kebersihannya ya!

Lokasi : Jalan Keputih Tegal Timur II Nomor 249, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya

Jam Buka: Setiap Hari, 06.00-18.00 WIB

Hutan Bambu Putih

Setelah bersantai di keindahan bunga yang berbeda, mari kita luangkan waktu di sebelah! Ya, memang benar Hutan Bambu dan Taman Harmoni itu berdekatan. Lokasinya yang berada di pusat kota membuat wisata ini mudah untuk dikunjungi. Hutan bambu ini mengingatkan kita pada Hutan Bambu Arashiyama yang terkenal di Jepang. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk album foto dan pernikahan.

Lokasi : Jalan Keputih Tegal Timur II Nomor 249, Keputih, Kecamatan Sukolilo

Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam sehari

Museum Pendidikan Surabaya

Museum Pendidikan Surabaya akan membawa kita menjelajah dari waktu ke waktu. Meski tidak terlalu luas, koleksi museum ini sangat lengkap. Anda dapat mengambil foto sebanyak-banyaknya dari bangunan minimalis yang serba putih di bagian luar dan antik di bagian dalam. Jika Anda tertarik untuk datang ke sini, jangan lupa untuk memesan tiket dan mengatur tanggal kunjungan Anda serta jumlah pengunjung.

Pemesanan dapat dilakukan melalui internet

Lokasi : Jalan Genteng Kali No.10, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya

Jam Buka: Selasa-Minggu, 08.00-15.00 WIB

Museum Olahraga Surabaya

Apakah Anda ingin bepergian sambil pelatihan? Museum Olahraga Surabaya adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bangunan di depan Museum Olahraga ini benar-benar eye-catcher bagi Anda pecinta foto-foto pusaka. Rekam jejak para atlet tercatat rapi di sini dengan perlengkapan pendukung seperti medali, piala, kaus dan sepatu. Kemudian di dalamnya terdapat lapangan olahraga dengan kursi penonton dan lintasan lari. Jangan lupa pesan tiket dan jumlah pengunjung di bawah ini sebelum berkunjung

Lokasi : Jalan Indrarigi, Darmo, Kec. Wonokromo, kota Surabaya

Jam Buka: Setiap Hari, 08.00-15.00 WIB

Jembatan Suroboyo

Siapa sangka jembatan ini bisa menjadi objek wisata romantis yang menghadap ke Selat Madura. Getaran yang tenang baik untuk kita. Jembatan ini menjadi langganan masyarakat setempat untuk berolahraga di pagi atau sore hari sambil menikmati matahari terbenam. Anda hanya bisa menikmati Air Mancur 7 Warna di akhir pekan. Tak hanya itu, seluruh bagian Jembatan Suroboyo sangat cocok untuk mengisi feed Instagram kamu!

Lokasi: Jalan Jembatan Suroboyo

Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam sehari

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa kamu nikmati di Kota Pahlawan. Semoga bisa menjadi referensi liburan anda saat berlibur.

Source: intrik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button