Referensi liburan, seluncuran pelangi di Hutan Hijau Lawu Magetan memang seru - WisataHits
Jawa Timur

Referensi liburan, seluncuran pelangi di Hutan Hijau Lawu Magetan memang seru

KLIKTIMES.COM|MAGETAN – Tak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata alam sambil meluncur, Lawu Green Forest (LGF) di Sarangan – Cemorosewu Pass di Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Cukup membayar Rp 20.000 saja untuk tiket masuk sudah dapat puluhan wahana. Seperti Dutch Houses, Snow Villages, Japanese Villages, Miniatur 5 simbol agama, kemudian Hitz Photo Spots seperti Flower Gardens, Castles, Mini Polling, Camping, Outbond, Glamping dan Live Music.

Harlys, manager LGF mengatakan jika ingin bersenang-senang berlibur ada yang baru yaitu seluncuran pelangi. Hanya dengan membayar Rp20.000, dijamin adrenalin Anda akan ketagihan.

“Tidak perlu jauh-jauh ke Semarang untuk memiliki seluncuran pelangi di sini. Wahana ini baru dan aman, tarifnya Rp 20.000,” kata Harly kepada kliktimes.com, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Indonesia, Ringkasan, Jadwal Tayang di Malang Minggu Ini

Tempat wisata alam dengan konsep taman bunga, restoran, dan penginapan ini menawarkan diskon hingga 10 persen bagi pengunjung menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

“Untuk rombongan liburan dengan jumlah lebih dari 40 orang, kami memberikan diskon 10 persen untuk tiketnya. Kalau lebih, kita kasih diskon lagi,” jelasnya.

Ia menjamin wisatawan yang berlibur di Hutan Hijau Lawu akan puas, selain banyaknya wahana untuk selfie, ada juga seluncuran. Trek sepanjang 60 meter cukup untuk seru-seruan berlibur.

“Kami buka dari pagi sampai jam 5 sore. Tersedia tempat parkir yang luas dan musik live pada hari Minggu. Saya kira LGF cocok untuk melengkapi koleksi wisata liburan tahun ini,” tutupnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button