Rayakan Hari Valentine yang tak terlupakan bersama Artotel Yogyakarta, lihat promonya! - WisataHits
wisatahits

Rayakan Hari Valentine yang tak terlupakan bersama Artotel Yogyakarta, lihat promonya!

Rayakan Hari Valentine yang tak terlupakan bersama Artotel Yogyakarta, lihat promonya!

Piknikdong.com – Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi hari yang berkesan bagi kebanyakan orang karena identik dengan makan malam romantis bersama pasangan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Hari Valentine tidak hanya menjadi waktu untuk merayakannya bersama pasangan, tetapi juga bersama teman dekat dan keluarga.

Rayakan Hari Valentine yang tak terlupakan bersama Artotel Yogyakarta, lihat promonya!Rayakan Hari Valentine yang tak terlupakan bersama Artotel Yogyakarta. Foto: Artotel Yogyakarta

Oleh karena itu, Artotel Group kembali menghadirkan promo spesial yang menarik di saat-saat penuh kasih, baik promo menginap maupun promo makanan dan minuman.

Khusus di Artotel Yogyakarta terdapat paket menginap bernama I Adore Mi Amor yang terdiri dari dua paket menginap diantaranya “Fly Me To The Moon” dengan harga Rp 930.000/net/kamar/malam yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, couple spa, dan dekorasi eksklusif Hari Valentine di kamar dan “Wine I See You Smile” dengan harga Rp 1.105.000/net/kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, pilihan spesial sebotol anggur merah dan dekorasi eksklusif Hari Valentine di kamar ruang.

Promosi ini dapat dipesan dari situs web resmi di artotelgroup.com. Sedangkan untuk promosi makanan dan minuman, ROCA Restaurant dan Slide Bar Yogyakarta menawarkan
“Munch What’s Mine” yang merupakan paket makan malam romantis dimana paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 500.000 nett/couple dan sudah termasuk pilihan red wine spesial dari ROCA dan Yogyakarta Slide Bar.

Hari Valentine di Artotel Yogyakarta juga akan semakin berkesan dengan adanya event bernama “Path Interwind” yang bekerja sama dengan Dig Project dan para tamu dapat bergabung dengan mengundang pasangan atau sahabatnya secara gratis.

“Di momen Valentine kali ini, ARTOTEL Group tentunya tidak hanya fokus pada promosi kamar dan F&B saja, kami juga ingin pelanggan kami mendapatkan pengalaman yang berbeda dan berkesan dengan menghabiskan waktu di hotel-hotel kami.

Kami berharap para tamu dapat menikmati semua rangkaian promosi dan acara yang telah kami siapkan secara khusus.”

tambah Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group.

Andre Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan,

“Momen Hari Valentine 2023 ini, ARTOTEL Yogyakarta ingin berbagi kehangatan melalui promosi kamar, promosi makanan dan minuman serta event-event yang dapat dihadiri oleh semua orang sehingga pelanggan dapat menikmati hari Valentine ini dengan penuh cinta dan kegembiraan bersama keluarga dan sahabat di ARTOTEL Yogyakarta. “

Selain promosi kamar serta makanan dan minuman, waktu Valentine juga dimanfaatkan oleh Artotel Yogyakarta untuk melakukan aksi sosial sebagai bentuk berbagi kasih sayang dengan sesama yang membutuhkan.

Kegiatan sosial tersebut berupa kelas memasak dengan mengajak anak-anak penderita kanker dari Yayasan Astagina Adi Cahya untuk bersama-sama menghias cupcakes pada tanggal 14 Februari 2023.

Manfaat tambahan dan eksklusif terkait promosi Hari Valentine ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang telah terdaftar sebagai anggota Artotel Circle Loyalty Program.

Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon 10% untuk menginap dan diskon 15% untuk makanan dan minuman jika bertransaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh dari Google Store dan App Store.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button