Rayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo - WisataHits
Yogyakarta

Rayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo

Rayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo

tanpa judul

Krjogja.com – SLEMAN – Setelah setahun penuh bekerja, liburan akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut liburan akhir tahun bersama orang-orang terdekat, termasuk pemilihan destinasi wisata dan akomodasi. PORTA by The Ambarrukmo merupakan pilihan akomodasi yang tepat bagi Anda yang ingin merayakan akhir tahun di Yogyakarta.

Bertajuk “Cheer Natal” Anda akan mendapatkan penawaran khusus untuk masa inap Anda yaitu Rp 1.250.000 sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk periode pemesanan 24 dan 25 Desember. Nikmati berbagai menu sarapan lezat dan menu utama ayam panggang untuk makan malam.

Selain spesial Natal, PORTA by The Ambarrukmo juga memberikan promo menyambut tahun baru. Anda dapat menginap seharga Rp 1.250.000 termasuk sarapan dan makan malam jika melakukan reservasi untuk tanggal 31 Desember 2022.

Selain itu, Porta by The Ambarrukmo juga menggelar pesta malam tahun baru bertema The Night of Galaxy. Malam Tahun Baru dirayakan di WhatTheDeck! dengan penampilan DJ spesial. Acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 20.00 WIB dengan biaya Rp 125.000/orang.

Merayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo dapat memberikan Anda pengalaman menginap terbaik. Selama menginap Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, sauna dan jacuzzi. Ada juga Havene Restaurant, Roadstead Coffee Space dan juga WhatTheDeck! yang terbuka untuk umum.

Selain berbagai fasilitas, PORTA by The Ambarrukmo memiliki lokasi strategis yang dekat dengan berbagai tempat kuliner dan pusat perbelanjaan di Yogyakarta. Datang dan nikmati pengalaman seru merayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo. Kunjungi www.porta.co.id atau hubungi 0877 8102 2777 untuk informasi lebih lanjut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button