Ratusan pelari akan meramaikan Friendship Run Bank Jateng di Makassar - WisataHits
Jawa Tengah

Ratusan pelari akan meramaikan Friendship Run Bank Jateng di Makassar

Makassar, Sonora.ID – Sukses digelar di Semarang, Jakarta dan Medan, Bank Jateng Friendship Run kini menyambut para pelari di Kota Makassar pada Minggu, 9 Oktober 2022. Kegiatan tersebut berfokus pada Benteng Rotterdam yang merupakan destinasi wisata ikonik Kota Makassar.

Yulinar dari Kompas, mewakili penyelenggara, mengatakan ada 900 peserta yang mengikuti Friendship Run Bank Jateng di Makassar. Mereka berasal dari masyarakat hingga masyarakat umum. Menurutnya, antusiasme masyarakat Makassar cukup tinggi. Ternyata, kuota habis sebelum batas waktu pendaftaran yang ditentukan.

“Cukup antusias, pendaftaran kemarin ditutup sebelum batas akhir pendaftaran 4 Oktober,” kata Lily, sapaan akrab Yulinar, saat dihubungi Kamis (10/7/2022).

Lily menambahkan, rangkaian acara Friendship Run Bank Jateng di Makassar sama seperti di kota-kota lain. Antara lain kompetisi foto Instagram berhadiah uang Rp 2 juta, kompetisi pelanggan terbaik dengan total hadiah uang Rp 10 juta dan berbagai doorprize mulai dari smartphone, jam tangan pintar, TV LED hingga sepeda lipat.

Baca Juga: Friendship Run Bank Jateng Hadir di Jakarta Sebagai Rangkaian Borobudur Marathon 2022

FYI: Bank Jateng Friendship Run hadir sebagai rangkaian Borobudur marathon untuk menambah semangat dan menyambut para pelari di luar Magelang. Selain lari 5K, para pelari juga akan disuguhi kuliner dan produk kerajinan dari Pawone Borobudur Marathon.

Jersey unik yang dikenakan peserta Bank Jateng Friendsip Run ini didesain khusus oleh seniman muda asal Magelang, Utami Atasia Ishii. Motif pada jersey disesuaikan dengan kekhasan daerah tempat acara berlangsung.

Baca update berita lainnya dari Sonora.id di Google News.

Source: www.sonora.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button