Rangkuman Jailangkung 3 Sandekala, Teror dari Keluarga Kecil dan Hadirnya Wayang Siap Mendampingi September 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Rangkuman Jailangkung 3 Sandekala, Teror dari Keluarga Kecil dan Hadirnya Wayang Siap Mendampingi September 2022

KALI UTARA – Ada sinopsis film Jailangkung 3 atau Sandekala yang jadwal tayangnya sudah diumumkan September 2022

Dalam film bergenre horor petualangan Jailangkung 3 atau Sandekala ini sinopsisnya dirinci dalam ulasan ini sebelum dilihat secara langsung di bioskop.

Film Jailangkung 3 atau Sandekala yang disutradarai oleh Kimo Stamboel merupakan sekuel dari film Jailangkung 2 2018 yang sinopsisnya disajikan di bawah ini.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah sinopsis film horor September 2022 berjudul Jailangkung 3 atau Sandekala yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo, Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J

Berawal dari teror supranatural yang melingkupi sebuah keluarga kecil yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal), beserta kedua anaknya, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang tinggal di Hari Raya. berada di kota.

Kemudian, ketika mereka menemukan diri mereka di sebuah danau yang menjadi tujuan wisata mereka, Kinan menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil itu panik mencari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka.

Tapi sama sekali tidak ada petunjuk tapi ada boneka Jaillangkung yang mereka temukan ditengah pencarian yang menegangkan.

Baca Juga: Siaran Langsung Indosiar! Bhayangkara FC vs Persis Solo di pekan kelima BRI League 1, Klik link disini!

Untuk daftar pemeran film Jailangkung 3 atau Sandekala

Source: utaratimes.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button