Rangkaian program wisata KAI 2023, pameran hingga promosi tiket kereta api - WisataHits
Jawa Timur

Rangkaian program wisata KAI 2023, pameran hingga promosi tiket kereta api

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun 2023, PT Kereta Api Wisata telah menyiapkan rangkaian program dan agenda untuk tahun 2023, sedangkan program dan agenda tersebut berisi berbagai jenis pameran.

Business Development KAI Wisata Otnial Pamiarso yang merinci agenda pertama, KAI Wisata akan melakukan roadshow KAI Wisata Expo 2023 yang akan dilaksanakan di tiga kota besar yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

“Roadshow pariwisata KAI akan kami adakan di tiga kota, di Jogja, Surabaya, dan nanti di Jakarta,” kata Otnial dalam jumpa pers pariwisata KAI, Selasa (13/12/2022).

Alasan KAI Wisata memilih ketiga kota tersebut karena banyak yang meminta agar KAI Wisata Expo diadakan di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk mengakomodir permintaan masyarakat, pihaknya akan menggelar roadmap di tiga kota.

“Mengapa kami membeli 3 kota besar ini? Karena berdasarkan pengalaman kami dan beberapa kali mengadakan pameran untuk masyarakat di wilayah tengah dan timur, kami bersedia untuk bergabung ketika mereka melihat kesuksesan acara kami di Jakarta,” ujarnya.

KAI Tourism Expo 2023 akan dimulai pada paruh kedua tahun 2023. Yang pertama akan dimulai pada bulan Juni 2023 di Yogyakarta, lanjut ke Surabaya pada bulan Juli 2023 dan yang terakhir akan diadakan di Jakarta pada bulan Agustus.

Kegiatan yang akan dilakukan di KAI Wisata Expo 2023 antara lain Pakapo, parade untuk mempromosikan KAI Wisata Expo, Exhibition Travel Fair, travel fair yang menjual tiket kereta api murah ke berbagai daerah di Indonesia dan tiket internasional, bintang tamu untuk menarik pengunjung. KAI Wisata Expo Event 2023 akan menampilkan kuliner, talkshow, lomba, doorprize dan booth terbaik.

Arus penumpang KA di Stasiun Malang meningkat tajam jelang Hari-H perayaan Natal 2020. PT KAI sendiri mewajibkan tes rapid antigen pada rute Malang – Jakarta dari setiap calon penumpang kereta api jarak jauh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button