Rakernas dan Jamnas 2 akan menjadi ajang berkumpulnya komunitas Xpander - WisataHits
Jawa Barat

Rakernas dan Jamnas 2 akan menjadi ajang berkumpulnya komunitas Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah dua tahun melakukan kegiatan online, komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Mixi akhirnya menggelar Rakernas dan melanjutkan Jambore Nasional kedua.

Acara yang berlangsung selama dua hari (9/10-11/2022) ini berlangsung di Cirebon, Jawa Barat dan dimeriahkan oleh 87 mobil dan 250 peserta.

Beberapa yang telah mengikuti agenda beberapa chapter yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor Raya, Karawang, Bandung Raya, Balapantura, Jepara, Kebumen, Yogyakarta, Solo Raya, Semarang, Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengkan dan Kuningan) dan lamping.

Rakernas bertujuan untuk mengembangkan konsep ke depan dan mengkaji program kerja yang sudah berjalan. Dengan cara ini, diharapkan semua inspirasi anggota Mixi di tanah air dapat lebih baik diperhitungkan oleh presiden dan wakil presiden dari bab-bab yang hadir.

Baca Juga: Komunitas Harley-Davidson Gelar Kejuaraan Balap

Sebelum Rakernas, para peserta dan tamu undangan melakukan kegiatan wisata dengan mengunjungi Keraton Kesepuhan Cirebon. Selain itu, kegiatan sosial bersama juga dilakukan untuk anak-anak yatim.

Komunitas Xpander MixiMixi Komunitas Xpander Mixi

“Acaranya sangat kompak, seru dan meriah. Kami berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak anggota Mixi yang semakin sukses dan sejahtera,” kata Lucky, Ketua Umum Mixi, dalam keterangan resminya, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, acara puncak pada Jamnas Gala Dinner ke-2 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan bersama, mulai dari makan bersama, pemotongan waffle, pembagian berbagai hidangan. harga pintulagu hiburan hingga membagikan poster ucapan terima kasih kepada sponsor.

Lanjutkan secara otomatis pada 10 September 2022 peluncuran lunak memperkenalkan aplikasi Mixi, yang dapat diunduh di masa mendatang Muat permainan. Aplikasi ini didukung oleh Komunitas Otomotif (Komoto).

Keesokan harinya, kegiatan dilakukan mengunjungi tempat wisata bukit cinta anti galau dengan memimpin konvoi yang didukung oleh patroli polisi setempat. Di sana, selain berfoto dan makan siang, para anggota juga memberikan donasi kepada warga kurang mampu di daerah tersebut.

Baca Juga: Pembuat Oli Ini Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Otomotif

Sebagai penutup, dua ekor burung merpati putih dilepasliarkan sebagai simbol kesuksesan rangkaian acara tahun ini.

Komunitas Xpander MixiMixi Komunitas Xpander Mixi

Keluarga Mixi terbuka untuk semua lapisan masyarakat untuk bergabung dengan Xpander. Jika Anda tertarik, Anda bisa menjadi anggota resmi kami.

Sekadar informasi, Mixi didirikan di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta bersamaan dengan dimulainya informasi pembukaan MMKSI untuk pemesanan Xpander pada Juni 2017 dan penerbitan surat pernyataan pada 27 Januari 2018.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: otomotif.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button