Raffi Ahmad Keliling Semarang dan Berencana Investasi Kebun Binatang Semarang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Raffi Ahmad Keliling Semarang dan Berencana Investasi Kebun Binatang Semarang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Artis Nagita Slavina menggelar kunjungan kecil disaksikan suaminya Raffi Ahmad dan Plt Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu mengunjungi Bonbin Semarang, Minggu (25/12/2022). (Ponco Wiyono-Solopos.com)

Solopos.com, SEMARANG — Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (25/12/2022). Di Semarang, pasangan suami istri Raffi dan Gigi beserta rombongan mengunjungi sejumlah tempat wisata.

Selain mengunjungi kawasan sekitar Kota Lama, Raffi dan Gigi juga mengunjungi Bonbin Semarang di kawasan Tugu.

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

Kedatangan artis papan atas di Semarang ini juga disebut-sebut ingin berinvestasi Kebun Binatang Semarang atau Semarang Zoo.

Plt. Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu mengucapkan terima kasih kepada pasangan selebriti yang telah berkunjung ke Bonbin Semarang. Ia berharap kehadiran pasangan artis ini dapat mendongkrak kunjungan ke tempat wisata di perbatasan Semarang-Kendal.

“Saya sangat berterima kasih Mas Raffi dan Mbak Gigi datang ke sini di tanggal merah. Jadi akan ada kejutan nanti, seperti yang dikatakan keduanya. Hari ini keduanya datang untuk melihat secara langsung apa yang ada di sini. Termasuk yang di Kota Lama,” kata Ita, sapaan akrab Hevearita.

Baca juga: Simak! Inilah inti dari pesta kembang api perayaan Tahun Baru Semarang 2023

Ita berharap Raffi dan Gigi berinvestasi di dunia entertainment Kota Semarang melalui Rans Entertainment.

“Sangat penuh, Kota Lama juga sangat bagus. Mungkin 2023 akan menjadi kejutan. Seperti apa kelihatannya? Itu adalah kejutan. Apakah Anda ingin hotel, apakah Anda ingin hiburan semacam itu, nanti. Doakan Rans bisa menghibur masyarakat Semarang,” kata Raffi.

Sementara itu, Direktur Kebun Binatang Semarang Awaludin mengatakan Raffi Ahmad nantinya akan berkolaborasi dengan pihak kebun binatang. Namun, untuk saat ini ia belum mengumumkan bentuk kerjasama tersebut.

“Kami belum bisa menyebutkan jumlahnya. Selama ini kita masih menyamakan istilah dulu,” jelasnya.

Baca juga: Mantap! Temanggung mengekspor puluhan ton kopi ke Mesir hingga Dubai

Awaludin mengatakan, pihaknya masih membutuhkan beberapa perbaikan infrastruktur. Salah satunya adalah kandang hewan. Menurutnya, kandang hewan merupakan salah satu hal yang paling penting untuk diperbaiki sebelum Rans resmi bergabung.

“Dari beberapa kebun binatang, Kebun Binatang Semarang bersedia bekerja sama dengan Rans. Konsepnya mungkin satwa liar hewansehingga nantinya hewan-hewan tersebut dapat berinteraksi langsung dengan para pengunjung,” ujarnya.

Awaludin mengatakan rata-rata jumlah pengunjung Kebun Binatang Semarang per hari mencapai 1.500 orang. Jumlah tersebut masih jauh dari jumlah pengunjung sebelum pandemi Covid-19.

“Dulu bisa mencapai 4.000 per hari dan puncaknya 6.000,” kata Awaludin.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button