Raffi Ahmad dan Nagita mengunjungi Wisata Kebun Binatang Semarang disambut oleh Ibu Ita apa tujuannya? - WisataHits
Jawa Tengah

Raffi Ahmad dan Nagita mengunjungi Wisata Kebun Binatang Semarang disambut oleh Ibu Ita apa tujuannya?

Raffi Ahmad dengan Plt. Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melihat anak harimau di Kebun Binatang Semarang pada Minggu, 25 Desember 2022. (Foto. Kota Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Artis, presenter, dan pengusaha Raffi Ahmad menegaskan, RANS Entertainment melalui rumah perusahaannya akan bekerja sama dengan Pemkot Semarang untuk membangun dan merevitalisasi ibu kota provinsi Jawa Tengah. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina itu saat berkunjung ke Kebun Binatang Semarang pada Minggu 25 Desember 2022.

Raffi bahkan mengungkapkan kekagumannya terhadap kota Semarang yang menurutnya memiliki banyak destinasi wisata dan optimisme masyarakat Semarang yang luar biasa.

“Kota Semarang memang tidak pernah kehabisan destinasi wisata. Seperti yang kita lihat, kebun binatang (atau kebun binatang) sudah bagus, kota lama juga bagus. Insya Allah kita dari RANS akan bekerjasama dengan Semarang dan saling mendukung sehingga itu Semarang dari segi entertainment, lifestyle dan lain-lain,” kata Raffi.

Selain itu, Raffi juga mengapresiasi Pelaksana Tugas atau Plt. Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang terus memantau masyarakat Semarang, khususnya terkait tempat hiburan masyarakat. Ia menyebut pestanya yang dipandu oleh RANS Entertainment akan mengejutkan warga Semarang pada 2023.

“Ya tunggu saja kejutannya, insya Allah. Kita berdoa semoga RANS 2023 ada di kota Semarang untuk merevitalisasi dan menyemarakkan kota Semarang,” pungkas Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad tidak sendirian, ia tidak hanya membawa tim bisnisnya RANS Entertainment, tetapi juga mengajak istrinya Nagita Slavina dan anak keduanya Rayanza Malik Ahmad untuk melihat keanekaragaman fauna di Kebun Binatang Semarang.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad untuk membantu membangun kota Semarang, Plt. Wali Kota yang akrab disapa Ibu Ita itu membenarkan hal tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Mas Raffi dan Mbak Gigi yang telah meluangkan waktu untuk berada di sini selama liburan ini. Seperti yang Mas Raffi katakan, akan ada kejutan di tahun 2023, yaitu bekerja sama dan mendukung kota Semarang,” kata Ibu Ita.

Menurutnya, setelah melakukan kajian dan menyadari potensi yang ada, kerja sama dan kolaborasi RANS Entertainment untuk membangun Kota Semarang sudah pasti terwujud.

“Nanti kita lihat potensi apa yang ada di Semarang, termasuk di kawasan kota lama,” imbuhnya.

Ibu Ita berharap rencana ini dapat segera terealisasi pada tahun 2023 yang dapat diterima oleh masyarakat dan menjadikan Semarang semakin besar. (Mushonifin)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button