Putri cantik Swiss bergaya di fashion show tie-dye - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Putri cantik Swiss bergaya di fashion show tie-dye – ANTARA News Yogyakarta

Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur (ANTARA) – Tiga putri cantik asal Swiss yang datang khusus ke Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, mengikuti parade fashion show tie-dye di jalan Kota Tulungagung, Rabu.

Miss Universe Swiss Alia Guindi dan dua putri cantik asal Swiss lainnya tampil anggun dan anggun dalam balutan kebaya tie-dye warna emas dan kuning.

Mereka berjalan dengan percaya diri melambai-lambaikan tangan menyapa penonton yang menyaksikan penampilan modeling internasional dari Benua Biru.

“Tujuan diselenggarakannya ‘International Tulungagung Batik Carnival’ ini adalah untuk meng-upgrade batik khas Tulungagung agar nantinya bisa ‘go international’,” kata Direktur Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tulungagung Slamet Sunarto usai acara.
Peserta fashion show tie-dye menyusuri rute acara Fashion on The Street di titik nol Kota Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022). Fashion Show yang menampilkan berbagai kreasi busana ikat celup dalam Rangkaian HUT Kabupaten Tulungagung ke 817 ini digelar sebagai ajang promosi pariwisata, budaya dan kerajinan ikat celup lokal Tulungagung yang kini mulai populer di mancanegara. FOTO PERANTARA/Destyan Sujarwoko (ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)

Berfokus pada titik nol Kota Tulungagung, fashion show tie-dye outdoor berlangsung semarak.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Swiss Beauty Princess memeriahkan fashion show tie-dye di Tulungagung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button