Puri Sentul Permai menargetkan laba Rp 4 miliar hingga akhir 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Puri Sentul Permai menargetkan laba Rp 4 miliar hingga akhir 2022

ilustrasi hotel

Perbesar

Ilustrasi hotel (Doc.Unsplash)

Sebelumnya, PT Puri Sentul Permai Tbk menyampaikan optimisme tentang prospek masa depan industri real estate di sektor perhotelan. Selain itu, diikuti pula terobosan berupa konsep yang unik, modern dan berbeda, serta yang tidak kalah pentingnya adalah proses digital untuk lebih mendekatkan diri dengan kondisi masyarakat saat ini.

Xaverius Nursalim, Presiden Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk, mengatakan perusahaan telah berpengalaman mengembangkan layanan akomodasi hotel melalui proyek hotel Kedaton 8 sejak 2010. Hotel ini memiliki konsep berbasis teknologi dan digitalisasi dengan fokus pada privasi dan pelayanan yang cepat.

“Kedaton 8 Hotel merupakan hotel pertama yang mengusung konsep Manless Check-In. Inovasi-inovasi yang lahir telah bertahan di Hotel Kedaton 8 saat pandemi Covid-9 melanda. Kami masih bisa membukukan laba bersih dengan tetap membayar gaji, THR, bahkan bonus kepada karyawan di saat industri pariwisata lesu,” ujarnya dalam konferensi pers, Sabtu (29/10/2022).

Sejalan dengan optimisme perusahaan, Pemerintah memberikan peluang baru bagi perusahaan sebagai penyedia hotel di rest area Tipe A melalui Peraturan Menteri PUPR No. 28 September 2021 yang memungkinkan beroperasinya hotel dan destinasi wisata di rest area Tipe A. daerah.

Kemudian, pada Maret 2022, perseroan meresmikan Hotel Kedaton 8 Xpress yang merupakan hotel pertama yang beroperasi di Rest Area jalan tol di Indonesia. Kedaton 8 Xpress Hotel terletak di rest area KM 19 Jalan Tol Jakarta – Cikampek. Kedaton 8 Xpress Hotel berbasis digital dengan konsep manless check-in dan cashless system.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button