Puncak Darajat Pass, destinasi wisata alam favorit di Garut - WisataHits
wisatahits

Puncak Darajat Pass, destinasi wisata alam favorit di Garut

Harga tiket: Rp30.000, Jam operasional: 24 jam, Alamat: Jl.Puncak Darajat, Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Kab. Garut, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Garut adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Barat. Kota Garut terkenal dengan produksi dodol dan kulitnya. Namun tidak hanya itu, ternyata Kota Garut juga memiliki berbagai pesona alam yang patut untuk dikunjungi. Di Kota Garut, Anda bisa menikmati keindahan alam yang tentunya sangat memukau. Lingkungan wisata alam Kota Garut memiliki pesona yang tentunya sangat menyegarkan dan sejuk. Cocok untuk kunjungan Anda, terutama bagi Anda yang ingin melepas penat dari kesibukan.

Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata alam di Garut yang tentunya sangat menakjubkan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Puncak Darajat Pass. Pass Puncak Darajat merupakan salah satu tempat wisata alam di Garut yang tentunya juga layak untuk dikunjungi. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa penjelasan mengenai Puncak Darajat Pass di Garut:

Lihatlah keindahan puncak Darajat Pass

Melihat pertanian D'Kandang yang luar biasaFoto oleh Google Maps Sewa Bus Pariwisata Bogor

Puncak Darajat Pass merupakan kawasan wisata alam di Garut. Terletak di Desa Padawas, Kecamatan Pasirwangi. Merupakan tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi, terutama bagi anda yang mencari kesejukan dan lingkungan yang asri. Memang kawasan ini dibangun di atas jalur pendakian menuju Gunung Papandayan.

Puncak Darajat Pass sendiri merupakan kunjungan yang sudah dikenal banyak orang karena pesonanya. Pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman untuk bersenang-senang di kawasan Puncak Darajat. Saat Anda berkunjung, dijamin Anda akan merasa enggan untuk meninggalkan tempat ini.

Bagi Anda yang berada di wilayah Cirebon, Jakarta dan Bandung, Anda bisa mengunjungi Puncak Darajat pass sebagai pilihan destinasi untuk mengisi waktu liburan Anda. Hal ini dikarenakan letak Kota Garut tidak terlalu jauh dari kota-kota besar. Kawasan Puncak Darajat Pass juga sudah diresmikan sejak 2010, itulah sebabnya kawasan ini menjadi populer.

Fasilitas Outgoing di Puncak Darajat Pass

Fasilitas Pertanian Menakjubkan KandangFoto dari Perjalanan Populer Google Maps

Pass Puncak Darajat menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk dicoba, salah satunya adalah on the way out. Bagi kamu yang bingung dengan lokasi rencana pergi bersama rekan atau teman, kamu bisa memilih kawasan pass Puncak Darajat. Di sini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas keluar yang mendukung aktivitas Anda.

Ada berbagai fasilitas seperti sepeda gunung, flying fox, jembatan gantung, bak mandi air panas dan lain-lain. Anda bisa mencobanya untuk menambah keseruan pengalaman liburan Anda. Jika mengajak rekan, tentunya kegiatan ini akan mempererat tali persaudaraan. Jadi jangan ragu untuk mencoba wahana ini.

Juga, jangan khawatir tentang keamanan di tempat. Di sini Anda dapat menikmati aktivitas keluar tanpa terlalu mengkhawatirkan keamanan permainan yang disediakan. Saat bermain game, Anda akan dilengkapi dengan atribut keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman. Membuat pengunjung merasa tenang saat bermain.

Bagi Anda yang juga ingin menikmati pemandangan dan suasana sejuk, Anda juga bisa melakukan aktivitas menunggang kuda di kawasan ini. Menunggang kuda di sekitar kawasan Puncak Darajat pass tentunya juga akan membuat pengalaman liburan menjadi sangat menyenangkan. Juga, jangan lupa untuk mengambil foto untuk mengabadikan keseruan Anda saat bermain di sini.

Taman Air Puncak Darajat Pass

Taman Air Pertanian Menakjubkan D'KandangFoto dari Google Maps Hilman Kusmayadi

Pass Puncak Darajat tentunya juga memiliki waterpark yang sangat seru. Cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga. Tidak hanya keluarga, kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk menikmati keseruan wahana air di sini. Anda bisa bermain di air yang menyegarkan dan suasana kawasan yang begitu sejuk.

Puncak Darajat Pass juga menawarkan fasilitas berupa hot tub. Kolam air panas ini tidak boleh Anda lewatkan saat berada di pass Puncak Darajat. Di sini Anda bisa bersantai dan mandi di kolam air panas sambil merasakan suasana yang sangat menenangkan. Berendam dalam air panas tentunya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda.

Di kawasan Puncak Darajat Pass, anak-anak juga bisa merasakan serunya berada di waterpark. Ada kereta luncur dan ember besar berisi air yang bisa terbalik kapan saja. Tentunya juga bisa menambah keceriaan anak-anak saat bermain di sekitar waterpark. Jadi jangan ragu untuk bersenang-senang di sini.

Selain bisa menikmati fasilitas menarik dari waterpark, Anda juga bisa menyempatkan diri untuk menyantap berbagai kuliner yang disediakan untuk memuaskan pengunjung. Menikmati masakan setelah bersenang-senang tentu akan membuat pengunjung betah di sini.

Jalan Menuju Kawasan Wisata Puncak Darajat Pass

Lokasi D'Kandang Amazing FarmFoto dari Google Maps Ririn Purwanti

Akses menuju kawasan wisata Puncak Darajat Pass juga sangat mudah. Rute yang ditempuh sudah didesain dengan baik agar pengunjung tidak kesulitan jika ingin menuju ke Puncak Darajat pass. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bus jika berkunjung dengan banyak teman.

Jarak yang ditempuh dari pusat kota Garut sekitar 25 kilometer. Pass Puncak Darajat terletak di kecamatan Pasir Wangi. Jalur yang ditempuh untuk menuju Puncak Darajat pass juga memiliki jalur yang sama dengan destinasi wisata desa Sampireun. Oleh karena itu, lokasinya tidak sulit ditemukan. Jadi jangan takut tersesat saat ingin ke Puncak Darajat pass.

Bagi Anda yang ingin berkunjung dari kota Bandung, Anda dapat melewati bundaran di Tarogong Garut, Jawa Barat. Kemudian ambil jalan ke kanan. Lanjutkan perjalanan sekitar 100 meter kemudian jika menemui pertigaan, belok kiri. Kemudian lurus terus di jalan utama sampai menemukan pertigaan. Belok kanan untuk sampai ke Puncak Darajat Pass.

Harga Tiket Masuk Peak Darajat Pass

Tiket Kandang Amazing FarmFoto dari Google Maps Habibi Ramadhan

Jika Anda ingin berlibur di kawasan Puncak Darajat Pass, jangan khawatir dengan harga tiket yang mahal. Karena harga yang ditentukan untuk masuk ke kawasan ini cukup terjangkau. Untuk dewasa Rp 30.000 sedangkan untuk anak-anak Rp 25.000. Di hari biasa cukup membayar Rp 25.000 untuk dewasa dan anak-anak

Dengan harga yang dipatok tentunya sangat terjangkau. Dengan harga tiket masuk sekitar Rp 25.000 hingga Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan di Puncak Darajat Pass. Selain itu, Anda juga bisa merasakan suasana alam yang begitu segar dan menenangkan jiwa. Jadi jangan ragu untuk mengunjungi pass Puncak Darajat.

Anda harus memahami bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan pengelola. Karena itu, Anda harus selalu pembaruan mengenai informasi harga tiket dengan pihak yang berwenang.

Berikut adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang kawasan wisata Puncak Darajat pass. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Garut, jangan lupa mampir sejenak di pass Puncak Darajat. Anda bisa mengunjunginya di sela-sela liburan atau saat waktu luang. Mengunjunginya bersama keluarga dan teman tentunya juga akan sangat menyenangkan.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button