Puluhan influencer ikut kampanye edukasi kecantikan Andong Around Zero KM Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Puluhan influencer ikut kampanye edukasi kecantikan Andong Around Zero KM Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Puluhan influencer alias pemberi pengaruh dari ibu kota, mengikuti karnaval budaya dengan menaiki kereta keliling kawasan Zero Point KM Jogja, Senin (9/5/2022). Mereka berkomitmen untuk pendidikan kecantikan sekaligus mempromosikan pariwisata Jogja kepada masyarakat luas.

Kereta dimulai dari Museum Sonobudoyo, kemudian menuju Alun-alun Utara dan kemudian mengitari area Titik Nol KM. Bagian pemberi pengaruh Tampak bersemangat mengendarai puluhan gerbong yang berjejer arak-arakan di pusat kawasan wisata Yogyakarta.

BACA JUGA: BBM Naik, Pembalasan Pariwisata Pansela Takkan Naik. Untuk itu, pemerintah daerah…

Satu dari pemberi pengaruh yang bergabung adalah Lucinta Luna. “Saya sangat senang karena saya sangat merindukan Jogja. Apalagi setelah empat tahun tidak bermain di sini, saya langsung disambut dengan langkah emas. ini luar biasa saya suka jogja pokoknya,” kata Lucinta Luna.

Ketua Paguyuban Andong Kusir DIY Purwanto mengatakan pariwisata perlahan pulih seiring dengan optimalnya penanganan Covid-19. Sopir angkot di dalam dan sekitar Malioboro kini mulai banyak melayani wisatawan yang berkunjung ke Jogja untuk menjelajahi kawasan wisata seperti Malioboro, KM Zero Point, Kraton dan Alun-alun Utara.

BACA JUGA: Viral Arthur Irawan Ajak Fans Persik Berduel

“Pada dasarnya, setelah pandemi ini, kami 50 persen kembali. Turisnya banyak dan kebanyakan masih pengunjung lokal,” kata Purwanto.

Dia berharap kondisi wisata akan terus berkembang hingga akhir tahun. Selain itu, kedatangan wisman diperkirakan beberapa bulan ke depan.

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button