Pulau Bintan, destinasi wisata andalan Kepulauan Riau, terkenal dengan deretan resor mewahnya - WisataHits
Yogyakarta

Pulau Bintan, destinasi wisata andalan Kepulauan Riau, terkenal dengan deretan resor mewahnya

Pulau Bintan, destinasi wisata andalan Kepulauan Riau, terkenal dengan deretan resor mewahnya

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Pulau Bintan merupakan destinasi utama Kepulauan Riau (Kepri). Destinasi ini terkenal dengan resor mewahnya, lapangan golf kelas dunia, dan keindahan luar biasa dari garis pantainya yang tak terlupakan.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi petualangan sekaligus hiburan, Bintan adalah pilihan yang tepat untuk liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bintan memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Kuil 1000 Wajah, Kuil Dwigwanim dan Pantai Trikora di Lagoi hingga kolam renang terpanjang di Asia Tenggara.

Bagi Anda yang penasaran dengan keindahan Pulau Bintan, ada dua cara untuk menuju Pulau Bintan. Anda bisa memilih jalur laut dengan feri atau speedboat dari Pulau Batam atau jalur udara langsung dari Jakarta.

Saat Anda berada di Batam, Anda bisa berangkat dari Pelabuhan Tanjung Punggur dan menuju ke Bintan.
Anda bisa memilih speed boat yang berjarak sekitar 15 menit dari pelabuhan dengan biaya sekitar Rp35.000. Atau, Anda bisa naik feri selama 1 jam dengan biaya sekitar Rp26.000.

Sesampainya di Bintan, Anda bisa menyewa sepeda motor atau mobil untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut.

Destinasi berikut bisa dinikmati di Bintan

Anmon Resort Lagoi

Anmon Resort LagoiAnmon Resort Lagoi

Menghadap ke kolam renang terbesar di Asia Tenggara, Treasure Bay, The Anmon Resort adalah tempat terbaik untuk menginap.

Resor bertaraf internasional di kawasan Lagoi ini menawarkan pengalaman akomodasi glamping dengan fasilitas ultra mewah yang sebanding dengan hotel bintang 5, termasuk kolam renang, restoran, ruang pertemuan, bar, dan akses internet gratis.

Pesona resort ini terletak pada keunikan desain kamar berupa tumpeng yang romantis untuk pasangan.

Pulau Menyengat

Pulau StingerPulau Menyengat

Pulau ini dulunya merupakan pusat Kerajaan Melayu Riau-Lingga. Selama menginap, Anda dapat mengunjungi Keraton Yogyakarta yang menampilkan perpaduan kuat antara arsitektur Jawa dan kolonial.

Selain itu, Masjid Agung Sultan Riau juga terkenal di pulau ini. Uniknya, masjid ini dibangun dengan campuran putih telur dan kapur sebagai semen.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button