PTM Garuda Indonesia Gelar Turnamen Tenis Meja Kedua - VISION.NEWS - WisataHits
Jawa Barat

PTM Garuda Indonesia Gelar Turnamen Tenis Meja Kedua – VISION.NEWS

VISI.BERITA | BALEENDAH- PTM Garuda Indonesia menggelar turnamen tenis meja “Garuda Cup” di Desa Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada Sabtu (22/11) di Sekretariat PTM Garuda Indonesia RT.06 RW. 08. Sebanyak kurang lebih 50 peserta mengikuti turnamen tenis meja ini dan mewakili setiap RW di desa Manggahang.

Fauzan Miftahul, Ketua Panitia Kegiatan dan Ketua PTM Garuda Indonesia mengatakan, Kecamatan Manggahang yang beranggotakan 24 RW bisa mengirimkan perwakilan maksimal 3 warga untuk mengikuti turnamen tersebut, namun Fauzan mengatakan ada beberapa RW yang berasal dari berbagai daerah. dengan alasan belum mengirimkan perwakilan warganya.

“Total ada 24 RW, tapi ada juga yang tidak mengirimkan perwakilannya. Saat ini sudah ada sekitar 50 peserta yang mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut,” ujarnya.

Peserta turnamen tenis meja “Garuda Cup”./visi.news/iqbal

Fauzan menambahkan, turnamen ini bukan yang pertama digelar. Tahun lalu, turnamen serupa digelar di Sekretariat PTM Garuda Indonesia RT. 06RW. 08 Desa Manggahang Kabupaten Bandung

“Ini yang kedua. Kami juga menyelenggarakan turnamen yang sama di sini tahun lalu, alhamdulillah,” tambah Fauzan.

Selain itu, Ketua PTM Garuda Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor, rekan media dan tentunya Ketua Umum PTM Garuda Indonesia H. Yayat Hidayat SE, MM yang juga Wakil Ketua DPRD Kab.Bandung dan Dadang Haedarusman S.Sos., MM, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bandung Barat selaku Dewan Pelindung PTM Garuda Indonesia.

Dalam sambutannya, Dadang Haedarusman mengatakan sangat antusias dan mendukung kegiatan ini. Sebagai warga asli Desa Manggahang, ia berharap dengan diadakannya turnamen tenis meja ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga antar RW.

Pelayan sejati Manggahang (Saya asli dari Manggahang), tahun 80-90 saya melayani di Madura kemudian di Bandung, saya sangat mendukung turnamen tenis meja ini untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus sebagai hiburan bagi warga yang memiliki hobi tenis meja,” kata Dadang.

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bandung Barat, Dadang Haedarusman, S.Sos,. yang juga Dewan Pelindung PTM Garuda Indonesia saat memberikan sambutan pada turnamen tenis meja “Garuda Cup” pada Sabtu (11/12/22)./visi.news/iqbal

Dadang juga mengatakan ke depannya akan membantu memfasilitasi pendanaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung untuk pengembangan PTM Garuda Indonesia.

“Nanti saya coba komunikasikan dengan Dispora Kabupaten Bandung, semoga bisa memberikan dukungan dana untuk pengembangan PTM Garuda Indonesia,” imbuhnya. @jhon

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button