PT DCC meresmikan gedung baru untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berbakat secara digital - WisataHits
Jawa Tengah

PT DCC meresmikan gedung baru untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berbakat secara digital

PT DCC meresmikan gedung baru untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berbakat secara digital

PT DCC meresmikan gedung di Purworejo untuk pembinaan siswa SMA

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOREJO – Dalam upaya mewadahi karya industri kreatif, PT. Digital Creative Center (DCC) atau Alfa-1 hadir di kota Purworejo untuk memberikan pembinaan kepada siswa SMA atau sederajat SMA/SMU/SMK/MA untuk meningkatkan kualitas di bidang digital kreatif dengan memanfaatkan kreatifitas dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan mereka punya. memiliki.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM berbakat digital, DCC akan meresmikan gedung baru di Jalan Prajurit Pelajar No. 158, Kledung Kradenan, Banyuurip-Purworejo, Jawa Tengah, yang akan diresmikan pada Jumat, 13 Januari 2023.

Ibnu Alfarobi sebagai CEO PT. DCC menjelaskan, pelantikan ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sumber daya manusia bertalenta digital di Indonesia, khususnya di Purworejo dan Jawa Tengah.

“Rencananya gedung DCC Purworejo juga akan digunakan sebagai tempat pertemuan para insan kreatif agar lebih mudah bertukar pikiran, menambah ilmu melalui seminar, workshop, diklat/training dan lain-lain,” kata Ibnu dalam wawancara tertulis, Jumat. (6/1/23).

Ditambahkannya, Presemian ini dapat melahirkan generasi muda yang memiliki potensi digital dan meningkatkan potensi industri kreatif di sekitar Purworejo karena hanya berjarak 1 jam dari Yogyakarta dan hanya 30 menit dari obyek wisata Borobudur. Potensi Purworejo diharapkan segera berkembang karena akan segera dilintasi jalan tol Semarang-Yogya melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

“Kegiatan inisiasi ini nantinya dilakukan dengan pemotongan tumpeng. Mudah-mudahan dengan peresmian ini, Kota Purworejo bisa menjadi “kota digital kreatif” ke depan dan mencetak generasi muda dengan talenta digital,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button