PSGC Ciamis Sukses Melaju ke Babak 16 Besar Liga 3 Jabar - WisataHits
Jawa Barat

PSGC Ciamis Sukses Melaju ke Babak 16 Besar Liga 3 Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Singacala mengalahkan Karawang United 1-0 pada Minggu (10/2/2022) di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang.

PSGC Ciamis saat ini memimpin Grup C dengan 13 poin. Dari hasil 4 menang 1 seri.

Sementara itu, klasemen akhir masih menunggu laga lain dari Persika 1951 yang kini berada di peringkat ke-2. Tempat ketiga adalah Karawang United dengan 7 poin.

Di babak pertama laga melawan Karawang United, PSGC tampak menyerang Ciamis. Meski hanya butuh hasil imbang, Joko Sasongko dan kawan-kawan ingin memenangkan pertandingan terakhir ini.

Baca Juga: PSGC Ciamis Teruskan Tren Positif, Kalahkan Perses Sumedang 2-1

Hasilnya di menit 13, striker PSGC Ciamis Adriano berhasil mencetak gol menggunakan bola yang memantul dari tendangan bebas Joko Sasongko. Kiper Karawang United tidak sempurna dalam menyelamatkan bola.

Di babak kedua, Karawang United mencoba menyamakan kedudukan dengan sebuah serangan. Namun, lini pertahanan PSGC Ciamis cukup kuat hingga tak mampu ditembus oleh tim tuan rumah.

Karawang United juga beberapa kali mengancam gawang PSGC Ciamis. Namun sayangnya tidak ada satu pun gerbang yang berhasil dibuat.

PSGC Ciamis juga memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-77, namun Ganjar Kurniawan yang sempat adu mulut dengan kiper Karawang United tak mampu memanfaatkannya. Hasil ini membawa PSGC Ciamis ke Babak 8.

“Alhamdulillah kami menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kami masih dalam proses melakukan persiapan. Meskipun kami menunggu PSSI untuk kelanjutan kompetisi karena ada tragedi di Malang, “kata Erwan Darmawan, wakil manajer PSGC Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button