Proyek infrastruktur di Nganjuk 2022 selesai tepat waktu, Kang Marhaen menegaskan masih dievaluasi - WisataHits
Jawa Timur

Proyek infrastruktur di Nganjuk 2022 selesai tepat waktu, Kang Marhaen menegaskan masih dievaluasi

Proyek infrastruktur di Nganjuk 2022 selesai tepat waktu, Kang Marhaen menegaskan masih dievaluasi

SURYA.CO.ID, NGANJUK – Proyek pembangunan infrastruktur tahun 2022 dengan nominal anggaran di atas Rp 500 juta di Kabupaten Nganjuk telah selesai. Hal ini menunjukkan komitmen pelaksana proyek infrastruktur pada tahun 2022 untuk diselesaikan tepat waktu dan berkualitas.

Plt Bupati Nganjuk H. Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan di beberapa lokasi terkait proyek infrastruktur yang dikerjakan Pemkab Nganjuk. Hal ini untuk memastikan bahwa beberapa proyek infrastruktur berjalan sesuai rencana dan berkualitas baik.

“Kami melihat beberapa proyek senilai lebih dari Rs 500 juta telah dipastikan selesai sesuai jadwal. Dan ini akan dievaluasi lebih lanjut,” kata Marhaen, Senin (1/2/2023).

Marhaen mengatakan kajian proyek dimulai dengan pembangunan Jembatan Mojoduwur yang dinilai cukup baik dengan anggaran Rp 4,5 miliar. Kemudian untuk pembangunan Gerbang Kawasan Wisata Wilis Wilis di kabupaten Berbek yang juga dalam tahap penyelesaian.

Dimana gapura tersebut dibangun sebagai pintu masuk kawasan wisata di Kabupaten Nganjuk. Terutama wisata di kawasan Selingkar Wilis.

“Kita semua tahu bahwa potensi wisata di Sawahan, Ngetos dan Berbek sangat tinggi. Karena itu, kami berupaya untuk terus menyiapkan berbagai infrastruktur pendukung, termasuk Gerbang Wilis yang melingkar, yang tentunya nantinya akan menjadi ikon baru Kabupaten Nganjuk,” kata Marhaen.

Pemeriksaan selanjutnya terkait pembangunan Taman Nyawiji di kota Nganjuk. Menurut Kang Marhaen – sapaan akrabnya – meski sudah diresmikan, perbaikan tetap dilakukan. Dua sisi Taman Nyawiji di sisi utara dan selatan masih dalam tahap pembangunan sebagai penyelesaian akhir Taman Nyawiji.

“Berdasarkan hasil sidak seluruh proyek infrastruktur, pada intinya kami memastikan semuanya on schedule dan berkualitas baik karena tujuannya untuk meningkatkan perekonomian Nganjuk,” kata Marhaen. *****

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button