Promosi Pariwisata Melalui Kerjasama Said Sandi - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Promosi Pariwisata Melalui Kerjasama Said Sandi – ANTARA News Yogyakarta

JAKARTA (ANTARA) – Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno memastikan kelanjutan upaya promosi pariwisata di Indonesia melalui kerjasama dengan para pelaku utama bisnis pariwisata dalam dan luar negeri, yang akan berjalan sepanjang 2022.

Kegiatan promosi yang dilakukan antara lain biro perjalanan/tour operator, hotel dan maskapai penerbangan dalam bentuk misi penjualan (order penjualan) dan kerjasama terpadu.

“Target kunjungan wisman ke Indonesia tahun ini 1,8-3,6 juta orang. Tentunya akan ditingkatkan secara bertahap secara berkelanjutan dengan mengutamakan pariwisata yang berkualitas,” kata Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif dalam keterangan resminya, Jakarta. Selasa.

Oleh karena itu, pihaknya bersama AirAsia melaksanakan Wonderful Indonesia & AirAsia Sales Mission 2022 di AirAsia RedQ, Kuala Lumpur, Malaysia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dari Malaysia ke Indonesia.

Wonderful Indonesia & AirAsia Sales Mission 2022 merupakan aktivasi pemasaran pariwisata yang bertujuan untuk mempromosikan kembali Bali sebagai tujuan wisata teratas pascapandemi serta 10 tujuan wisata prioritas.

“Malaysia adalah pasar potensial bagi Indonesia dan selalu menjadi salah satu turis asing terbesar ke Indonesia. Pada 2019, wisatawan Malaysia datang pertama ke Indonesia dengan total 2,9 juta wisatawan,” katanya.

Deputy Marketing Officer Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Ni Made Ayu Marthini menjelaskan misi penjualan mempertemukan para pelaku industri pariwisata inbound (penjual) Indonesia dengan pelaku industri pariwisata outbound (pembeli) Malaysia dalam rangkaian pertemuan bisnis dalam format tabel. .

.

Berita ini disiarkan di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf memastikan kelanjutan promosi pariwisata melalui kerjasama

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button