Prihatin dengan keadaan saat ini, By Soleh mengapresiasi kegiatan pembekalan generasi muda menuju Jabar yang harmonis - WisataHits
Jawa Barat

Prihatin dengan keadaan saat ini, By Soleh mengapresiasi kegiatan pembekalan generasi muda menuju Jabar yang harmonis

1.037 tampilan total

Prihatin dengan kondisi saat ini, von Soleh mengapresiasi kegiatan pembekalan pemuda menuju Jabar yang harmonis | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi mengadakan sosialisasi kepada generasi muda tentang membangun kerukunan di masyarakat Harmoni Jawa Baratdi salah satu hotel bintang lima tersebut, kata KHZ Mustofa, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, H. By Soleh SH.

Von Soleh saat menceritakan kepada sejumlah tim media bahwa pihaknya telah diundang oleh Kesbangpol Provinsi untuk memberikan mendukung dan Petunjuk Kerukunan di Jawa Barat.

“Sebagai pimpinan dan juga sebagai perwakilan DPRD di provinsi, saya mengapresiasi kegiatan seperti ini dimana kegiatan ini lebih kepada kerukunan, yang saat ini tidak berjalan dengan baik. Seringkali banyak hal yang mempengaruhi kenyamanan dan keamanan,” ujarnya.

Dia menyebut kejadian baru-baru ini, penusukan seorang anak di Cimahi, kemudian seorang wanita bercadar menodongkan pistol ke Istana Negara.

“Itu adalah Peringatan dinibaik bagi pemerintah pusat maupun daerah, pembuat kebijakan dan tidak terkecuali masyarakat tentang bagaimana menciptakan rasa aman dan nyaman,” kata By.

Bagi sejumlah wartawan, lanjutnya, gangguan kerukunan, stabilitas bangsa dan negara semakin merajalela dan indera perasa tak henti-hentinya malah semakin menyebar.

“Jadi, kegiatan seperti itu bisa menggugah pemikiran agar masyarakat, terutama yang hadir hari ini, untuk memikirkannya.” terkesiap bahwa kenyamanan, keamanan dan kerukunan adalah nilai-nilai yang sangat berharga,” jelasnya.

Karena sebesar apapun APBD dan sebaik apapun jalan pasar, tempat wisata dan lain-lain dibangun, jika tidak bisa merasa aman keluar rumah, semuanya tidak ada apa-apanya, percuma!

“Untuk itu, saya sangat mendukung kegiatan seperti itu, jika perlu, tidak hanya di satu kota atau kabupaten, tetapi di 27 kota kabupaten lainnya di Jawa Barat,” tutup By. Jadi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button